home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Motorola Hentikan Perang Antara Samsung dan Apple

Senin, 27 November 2017 14:50 by fzhchyn | 1302 hits
Begini Cara Motorola Hentikan Perang Antara Samsung dan Apple
Image source: Motorola

DREAMERS.ID - Masih ingat iklan terbaru Samsung yang secara langsung menyindir Apple dan fanboy-nya? Iklan yang dirilis beberapa hari setelah iPhone X meluncur di berbagai Apple Store di sejumlah negara itu secara terang-terangan mengejek iPhone yang dianggap ketinggalan dari Samsung.

Sebenarnya banyak yang menyayangkan aksi Samsung yang dianggap murahan dengan menyerang Apple dan konsumennya lewat iklan tersebut, namun sejarah ‘perang’ kedua produsen smartphone ini memang sudah lama terjadi.

Seperti ingin menghentikan ajang saling sindir dan ejek antara Samsung dan Apple, Motorola pun muncul dengan iklan yang bisa dibilang brilian. Dalam iklan Samsung di atas menceritakan pengguna setia iPhone yang akhirnya berpaling ke Samsung setelah 10 tahun.

Baca juga: 5 Smartphone Andalan yang Paling Disukai di Tahun 2020

Namun dalm iklan berjudul ‘Up-grade to Motorola’, kisah tersebut dibuat berlanjut dengan seorang pria yang pulang membawa Galaxy Note 8 dan memamerkan pada kekasihnya sambil menonton video. Namun sang wanita justru memperlihatkan Motorola Moto Z2 yang bisa mengubah smartphone menjadi proyektor untuk menonton lebih puas dengan bantuan aksesori khusus.

Smartphone Motorola memang terlihat berbeda, itu pasti. Tapi Galaxy Note 8 dan iPhone X mungkin pilihan yang jauh lebih baik. Iklannya sendiri terbilang lucu dan Motorola tidak sampai mengejek pelanggan bahkan tak menyebut iPhone X sama sekali.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)