home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri American Music Awards untuk Kedua Kalinya, Ini Beda Gaya Agnezmo Dulu dan Sekarang

Selasa, 21 November 2017 11:23 by bellaevania | 38054 hits
Hadiri American Music Awards untuk Kedua Kalinya, Ini Beda Gaya Agnezmo Dulu dan Sekarang
Image Source: Instagram@Agnezmo

DREAMERS.ID - Agnezmo yang tengah gencar meniti karier internasional ini kembali menghadiri ajang penghargaan American Music Awards 2017 yang digelar di Microsoft Theater di Los Angeles, California pada 19 November kemarin. Ternyata ini bukan kali pertama Agnezmo hadir dalam ajang penghargaan musik Amerika tahunan tesebut.

Sebelumnya, pada 2010, Agnezmo yang saat itu masih menggunakan nama panggung Agnes Monica menghebohkan penggemar tanah air karena diundang untuk menghadiri AMA yang kala itu digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Agnez yang mengenakan gaun tube emas dengan rok batik tampil lebih edgy dengan sepatu boots. Saat itu Agnez diberi kesempatan emas sebagai international host untuk red carpet AMAs 2010.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan maksimal oleh Agnez. Dalam momen lain sebagai host, wanita yang kini berusia 31 tahun itu sempat berganti busana dengan gaun one shoulder hitam.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Selain sebagai host, Agnez juga berkesempatan menyanyi dengan penyanyi asal Meksiko, Christian Chaves saat acara pre-show AMA. Tampil menyanyi, Agnez tampil kasual dengan tank top putih, rok lebar dan beberapa aksesori nuansa emas, termasuk belt dari Louis Vuitton, yang membuat tampilannya tetap glamour.

Setelah 7 tahun berlalu, Agnez kembali ke red carpet AMAs di tahun 2017. Ia tampil dengan rambut platinum blonde yang berpotongan pixie. Penampilannya kali ini berbalut gaun plunging neckline rancangan John Galliano. John sendiri adalah desainer dunia papan atas yang juga mantan direktur kreatif rumah mode Christian Dior.

Bagaimana menurut kamu Dreamers? Lebih bagus gaya Agnezmo di red carpet AMAs 2010 atau AMAs 2017?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)