home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trik Mudah Dapatkan Kaki Bersih nan Cantik

Minggu, 15 Oktober 2017 16:30 by dodo07 | 2937 hits
Trik Mudah Dapatkan Kaki Bersih nan Cantik
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Bagi siapapun terutama para kaum wanita, penampilan adalah hal terpenting untuk memperlihatkan kesan pertama di hadapan orang lain. Tak hanya wajah, namun bagian tubuh lain juga sama pentingnya, salah satunya adalah kaki yang kadang sering kita lupakan perawatannya. Kaki cantik pun menjadi penting sebagai bagian dari penampilan.

Mau dapatkan kaki cantik? Yuk ikuti tipsnya berikut ini:

1. Jaga kebersihannya
Ketika berjalan di ruangan terbuka, maka kakimu akan dengan mudah dihinggapi debu atau elemen lainnya yang membahayakan. Akibatnya, kaki bisa menjadi lebih kotor dibandingkan bagian tubuh lainnya. Jagalah selalu kebersihan kaki dengan menggunakan air hangat dan sabun secara rutin dan jangan lupa gunting kuku ketika sudah terlihat panjang.

2. Melembabkan kaki
Sama seperti tangan dan kulit wajah, kakimu tentu juga harus terjaga kelembabannya. Gunakan pelembab yang cocok dengan kulitmu. Sebelum melembabkannya, coba gosok kaki menggunakan batu apung. Cara ini bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kakimu akan tetap lembut.

3. Segarkan kaki
Rendam kakimu di air hangat sekali dalam seminggu. Cara ini bisa memperbaiki sirkulasi darah dan menjaga jari kaki tetap lembut. Hapus cat kuku untuk membiarkan kuku-kuku jarimu bernapas.

Baca juga: Yuk Simak Tips Menikmati Hutan Kota Seoul yang Asri nan Indah

4. Berjalan telanjang kaki sesekali
Rasakan sentuhan pasir atau rumput dengan telanjang kaki sesekali. Jangan gunakan sepatu atau sandal untuk merasakan kelembutan pasir dan rumput tersebut.

5. Hindari high heels
Yap, Heels memang membuat kakimu terlihat jenjang dan seksi. Tetapi memakainya berlebihan bisa menyebabkan masalah pada kaki. Yuk sesekali coba ganti dengan sepatu lain seperti platform shoes, ballet, atau flatshoes lainnya.

6. Hindari acetone
Acetone tak hanya menghilangkan cat pada kuku, tetapi juga mengangkat cat alami yang terdapat pada kuku. Ganti acetone dengan pengangkat cat kuku dengsn kualitas terbaik.

7. Pijat kaki
Manjakan kakimu dengan memijatnya secara rutin. Pijat pada kaki juga bisa memperbaiki sirkulasi darah. Kunjungi tempat spa kaki untuk hasil terbaik demi menjaga kaki tetap sehat dan cantik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara tahunan Met Gala kembali digelar tahun ini. Met Gala 2024 diselenggarakan pada tanggal 6 Mei waktu setempat di Metropolitan Museum of Art, New York, yang dihadiri juga oleh Stray Kids....
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)