home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertarik Mencoba Kereta Wisata Mewah Jepang dengan Tiket Ratusan Juta Ini?

Selasa, 09 Mei 2017 11:03 by reinasoebisono | 2451 hits
Tertarik Mencoba Kereta Wisata Mewah Jepang dengan Tiket Ratusan Juta Ini?
Image source: Lux Expose

DREAMERS.ID - Terbiasa menaiki kereta nyaman dengan harga yang kini telah terjangkau di ibu kota atau daerah? Mungkin kamu harus ‘mencicipi’ salah satu moda transportasi yang umumnya massal, tpai kini bergeser menjadi fasilitas liburan khusus untuk turis berkantong tebal.

Dikutip dari CNN, East Japan Railway Co., operator kereta asal Jepang meluncurkan layanan kereta dengan fasilitas luar biasa. Tak hanya interiornya yang menggugah, namun juga pemandangan luar yang tak hanya bisa dilihat dari kaca jendela.


Image source: CNN

Selama berada di kereta bernama ‘Train Suite Shiki-shima’ ini penumpang akan dibawa dengan rute Tokyo-Hokkaido secara perlahan. Berbeda dengan Shinkansen, sehingga penumpang bisa benar-benar menikmati pemandangan.

Baca juga: Penampakan 'Kereta Tidur' First Class untuk Mudik yang Super Mewah!

Desainnya yang dibuat menyerupai akuarium tertutup memungkinkan penumpang menikmati sensai liburan selama 4 hari tak terlupakan meski harus merogoh kantong super dalam. Untuk bisa menikmati kereta ini, dibutuhkan tiket seharga US$10 ribu atau sekitar Rp 133 juta per orang!


Image source: CNN

Uniknya, East Japan Railway juga memadukan fasilitas kereta mewahnya ini dengan wisata gempa bumi dan tsunami. Wajar, karena salah satu stasiun pemberhentiannya berada di Timur Laut Tohoku yang jadi salah satu daerah terdampak gempa dan tsunami dahsyat 2011 lalu.

Namun harus bersabar, karena menurut Tetsuro Tomita selaku CEO, kapasitas kereta yang hanya mampu mengangkut 33 penumpang ini menyebabkan calon penumpang lain harus rela mengantri hingga Maret 2018.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)