home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ikonik di Pantai Indah ‘Descendants of the Sun’ ini Langsung Jadi Buruan Travelers!

Rabu, 23 Maret 2016 12:00 by reinasoebisono | 6034 hits
Adegan Ikonik di Pantai Indah ‘Descendants of the Sun’ ini Langsung Jadi Buruan Travelers!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jangan remehkan kekuatan para pecinta Drama Korea, karena selain untuk hiburan, salah satu budaya pop negeri gingseng ini juga jadi salah satu alat promosi wisata paling ampuh.

Drama 'Descendants of the Sun’ yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki ini memang sedang naik daun dan jadi favorit K-Popers. Setelah beredar foto editan kocak antara Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo yang seharusnya adalah aktris Song Hye Kyo, kini salah satu lokasi adegan drama itu jadi buruan wisatawan.

Adegan ‘sakral’ yang memperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berkencan di pantai yang terdapat sebuah kapal rusak dengan pemandangan eksotis di sekelilingnya, membuat para penggemar K-Drama ini berbondong-bondong ingin ke sana.



Image source: Allkpop

Sebuah online shopping mall di Korea, Interpark merilis paket wisata 9 hari ke lokasi syuting ‘Descendants of the Sun’ itu setelah melihat banyaknya permintaan untuk berwisata ke sana yang diterima agensi-agensi wisata lokal. Memangnya di mana sih, lokasi populer itu sebenanrnya?

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Lokasi tersebut ternyata berada di sebuah negara nun jauh di sana, Yunani! Lokasi pantai dengan fosil kapal terdampar itu berada di Pulau Zakynthos, salah satu pulau dari gugusan Ionian yang ada di Yunani. Pantai fenomenal itu disebut Navagio, memang sudah terkenal karena ada kapal yang telah ada di pantainya itu sejak tahun 1980.


Image source: kpopfighting.com

Tidak hanya Zakynthos, tapi lokasi lokal Korea seperti kota Taebaek dan Paju, yang juga muncul di Drama ‘Descendants of the Sun’ juga mempersiapkan berbagai atraksi wisata untuk para wisatawan yang ingin datang karena dampak postif dari drama hit itu.

Berniat jadi saksi langsung adegan kencan Shi Jin dan Dr. Mo Yeon di Yunani, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)