home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Kembali Luncurkan Galaxy Core Advance

Selasa, 17 Desember 2013 19:25 by miko | 2245 hits
Samsung Kembali Luncurkan Galaxy Core Advance
trendistic.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sepertinya tak berhenti untuk menciptakan perangkat-perangkat dengan teknologi yang lebih canggih. Kali ini Samsung kembali memperkenalkan seri Galaxy terbaru. Galaxy  Core Advance yang rencananya akan ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Galaxy Core Advance adalah pengembangan dari model Galaxy Core yang saat ini sudah ada di pasaran. Seperti apa spesifikasi dan keunggulan yang coba ditawarkan Galaxy Core Advance?

Dilansir dari PCmag, smartphone terbaru ini memiliki luas layar 4,7 inci, TFT resolusi 400 x 800 piksel. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean. Untuk dapur pacunya, Galaxy Core Advance dibekali dengan prosesor dual core 1,2 GHz dan RAM 1GB.

Baca juga: 5 Juta Warga Korea Tercatat Sebagai Pemilik Saham Samsung Electronics

Untuk kemampuan daya tampung perangkat ini mempunyai tempat penyimpanan internal 8GB yang bisa diekspansi melalui microSD. Kamera 5 megapixel dengan lampu flash dan kamera depan VGA menjadi sarana untuk mengabadikan berbagai momen. Adapun baterainya berkekuatan 2.000 mAh.

Ada fitur yang diunggulkan seperti Optical Scan yang mampu mengenali teks dari gambar dan membacakannya untuk user. Kemudian teknologi Light Sensing yang memungkinkan kamera mengetahui arah cahaya untuk foto lebih baik.

Galaxy Core Advance kemungkinan dijual mulai awal tahun depan. Harganya belum diketahui, namun hampir pasti di bawah Rp 5 juta. Sudah siap berburu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Windy Cantika Aisyah menjadi viral dikarenakan telah meraih medali perunggu dalam cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020.  Windy memang jagoan Indonesia di cabang olahraga angkat besi nomor 49 kg putri....
  • HOT !
    Tidak hanya Korea Selatan yang memiliki banyak destinasi wisata yang populer, Korea Utara juga dan tak kalah menyenangkan. Masyarakat dunia menganggap Korea Utara merupakan negara yang tertutup dengan masyarakat asing, tetapi menyimpan keindangan juga....
  • HOT !
    Korea Selatan selalu mempunyai ide ide kreatif dan unik. Belakangan, muncul tren makanan dengan nama 'rose'. Rose adalah jenis saus yang biasanya mencampur saus pedas dasar dengan krim (atau susu) untuk membuat rasanya tidak terlalu pedas dan gurih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)