home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Berani Tampil Shirtless dalam Pemotretan Terbaru

Kamis, 11 Januari 2024 16:30 by fzhchyn | 1458 hits
V BTS Berani Tampil Shirtless dalam Pemotretan Terbaru
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Majalah fashion ‘Harper's Bazaar’ merilis tiga sampul edisi Februari yang menampilkan V BTS. Bintang K-Pop itu menunjukkan pesona berbeda , yang belum pernah ditunjukkan dalam pemotretan-pemotretan sebelumnya.

Sebelum mendaftar wajib militer, V telah berpartisipasi dalam pemotretan untuk Harper's Bazaar edisi Februari sebagai wajah yang mewakili merek global Celine. Penggemar juga dapat menantikan foto-foto dan konten lainnya dari pemotretan ini.

Dalam tiga gambar cover yang dirilis, V dengan pesonanya yang berbeda, memukau perhatian semua orang dengan penampilannya yang menyegarkan, penuh pesaraan, namun berani.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Secara khusus, ia menunjukkan sikap yang lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya dengan ‘Celine Homme Summer 24 Look’, termasuk berbagai gaya rambut panjang berwarna abu-abu dan tampil shirtless.

Sementara itu, ketujuh member BTS (RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook) saat ini sedanh memenuhi tugas wajib militer per 12 Desember tahun lalu, dan akan diharapkan untuk reuni pada tahun 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)