home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuqi (G)I-DLE Jadi Brand Ambassador Baru Fendi

Senin, 08 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 414 hits
Yuqi (G)I-DLE Jadi Brand Ambassador Baru Fendi
Image source: Fendi

DREAMERS.ID - Fendi mengumumkan bahwa Yuqi (G)I-DLE adalah brand ambassador terbaru mereka. Rumah mode mewah Italia melalui akun resminya di Weibo membagikan foto kampanye pertamanya bersama Yuqi.

Fendi menyatakan, "Selamat kepada Song Yuqi karena telah menjadi duta merek Fendi. Idola yang menawan dan berbakat di atas panggung, Yuqi memiliki ekspresi fesyen yang kuat, dan gayanya yang berubah-ubah penuh dengan kemungkinan tak terbatas."

"Citranya yang berani, unik, avant-garde, dan hidup sangat cocok dengan Fendi. Nantikan Song Yuqi menunjukkan lebih banyak vitalitas baru di masa depan."

Baca juga: Melihat Performa Debut Solo Yuqi (G)I-DLE di Chart Musik

Dalam foto-foto yang dirilis, Yuqi memancarkan kecantikan dengan aura yang dewas. Dia berpose bersama tas-tas koleksi terbaru Fendi dengan outfit yang stylish.

Yuqi tampil chic dengan memadukan atasan hitam bertangan panjang, rok kombinasi, dan sneakers. Kemudian menjadi lebih feminin dengan blouse putih, rok coklat, dan heels.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)