home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Baru Lisa BLACKPINK Jadi Perhatian Dunia, Slay!

Rabu, 20 Desember 2023 23:00 by muthiasp | 645 hits
Gaya Baru Lisa BLACKPINK Jadi Perhatian Dunia, Slay!
Image source: Star Delight

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK menghadiri acara CELINE di Bangkok pada Selasa (19/12) malam waktu setempat. Penampilan barunya yang tidak biasa berhasil mencuri perhatian dunia.

Lisa tampil mengenakan setelan motif leopard yang dipadukan dengan shirt crop top berbahan lace warna beige. Rambutnya dibuat ikal, dan tidak ketinggalan poni andalannya.

Dia memadukannya dengan knee high boots hitam dan Celine medium tilly bag. Penampilan ini membuat penggemar yang datang langsung di venue maupun dunia maya heboh.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Pasalnya, gaya yang dipilih tidak seperti yang biasa dikenakan oleh Lisa. Namun, pelantun lagu hit LALISA tersebut tetap tampil slay dan bisa menaklukan gaya yang unik.

Tagar #LISAatCelineBKK pun seketika menjadi trending dunia seraya netizen memuji penampilannya. Julukan Golden Girl yang disematkan kepadanya pun semakin kuat melekat karena aura bintang dunia yang terpancar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)