home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Tampil Klasik dalam Kampanye Pertamanya dengan DIOR

Selasa, 10 Oktober 2023 16:45 by fzhchyn | 456 hits
Jimin BTS Tampil Klasik dalam Kampanye Pertamanya dengan DIOR
Image source: Dior

DREAMERS.ID - Dior Men baru saja meluncurkan kampanye Spring 2024 yang menampilkan global ambassador Jimin BTS. Kampanye ini diambil oleh fotografer Alasdair McLellan dan menampilkan Jimin dalam berbagai penampilan dari koleksinya, mulai dari setelan jas hingga sweater rajutan yang tebal.

Kampanye musim semi Dior juga dilakukan bersamaan dengan semakin populernya K-fashion di seluruh dunia, dengan rekan-rekan Jimin di BTS yang sudah mewakili sejumlah merek mewah, termasuk RM untuk Bottega Veneta, Suga untuk Valentino, V untuk Cartier dan Celine, J-Hope untuk Louis Vuitton, dan Jungkook untuk Calvin Klein.

Kampanye Dior adalah yang pertama bagi Jimin dan merupakan bukti gaya pribadi sang bintang. Ia dikenal karena selera fesyennya yang eklektik, mulai dari streetwear hingga high fashion. Dalam citra kampanye musim semi, Jimin dengan mudah memadukan kedua gaya tersebut untuk menciptakan tampilan Dior yang unik dan modern.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Koleksi Dior Men Spring 2024 sendiri menampilkan beragam pakaian, mulai dari jas khusus, mantel wol, hingga kemeja neon.

Koleksinya terkenal karena penggunaan warnanya, dengan beragam corak cerah ditampilkan di seluruh koleksi, termasuk biru cerah, pink cerah, dan kuning stabilo. Koleksinya juga menampilkan sejumlah warna netral, seperti hitam, krem, dan navy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)