home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Akan Berpartisipasi Dalam DOLCE&GABBANA MILANO Fashion Week

Rabu, 07 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 1575 hits
Doyoung NCT Akan Berpartisipasi Dalam DOLCE&GABBANA MILANO Fashion Week
Image Source: DOLCE&GABANNA

DREAMERS.ID - Pada 7 Juni, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Doyoung NCt akan berpartisipasi dalam acara DOLCE&GABBANA MILANO Fashion Week yang akan digelar pada tanggal 17 Juni mendatang.

Sementara itu, pada 28 Maret lalu, Dolce & Gabbana mengumumkan bahwa Doyoung NCT telah terpilih untuk menjadi brand ambassador dari brand mewah asal Italia tersebut.

Doyoung juga memberikan berkomentar, “Aku sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar Dolce & Gabbana. Aku merasakan hubungan yang kuat yang menurutku dapat menimbulkan sinergi yang kuat antara aku dan brand.”

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

“Aku sangat menantikan untuk melihat apa yang akan aku dan Dolce & Gabbana ciptakan bersama,” ungkapnya.

Di hari yang sama SM Entertainment juga mengumkan bahwa ke-20 member NCT akan menggelar tur konser NCT NATION : To The World. Konser tersebut akan dimulai dari Korea Selatan berlokasi di Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus.

Namun, masih banyak penggemar yang berharap Lucas, Sungchan, dan Shotaro dapat tampil atau setidaknya muncul bersama dengan member lainnya. Tentunya berharap mereka akan menjadikan Indonesia sebagai negara selanjutnya yang dikunjungi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)