home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jerawatan Jangan Panik! Begini Cara Kenali dan Mengatasinya Menurut Dokter Kulit

Selasa, 06 Juni 2023 20:18 by muthiasp | 1421 hits
Jerawatan Jangan Panik! Begini Cara Kenali dan Mengatasinya Menurut Dokter Kulit
Image source: Theraskin

DREAMERS.ID - Theraskin sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, turut merayakan Acne Awareness Month yang jatuh di bulan Juni. Yakni, melalui webinar #LawanJerawatLebihAdvanced dengan topik “Jerawatan Jangan Panik! Kenali dan Atasi Penyebabnya bersama Dokter Kulit”.

Dalam webinar yang diselenggarakan pada Jumat, 2 Juni 2023 oleh Theraskin, hadir pembicara handal yakni dr. Hanny, Sp.KK sebagai dokter kulit yang berpengalaman. Vanesha Wijaya selaku BD Manager PT L’Essential dan sekaligus representasi dari brand Theraskin. Serta, Ratu Ghania, yakni seorang Content Creator yang akan bercerita mengenai perjalanannya sebagai Acne Fighter.

Dalam wawancara bersama dr. Hanny, Sp.KK saat kegiatan webinar Theraskin dalam perayaan Acne Awareness Month, menyatakan bahwa jerawat dipengaruhi oleh hormon, gaya hidup, pola makan, stress, dan juga penggunaan kosmetik.

dr. Hanny, Sp.KK menyarankan untuk mengatasi jerawat dengan memilih kandungan anti acne seperti Salicylic Acid, Sulfur, dan Tea Tree Oil. Kandungan Niacinamide dengan kadar tertentu juga dapat membantu meringankan jerawat, melembabkan dan membuat wajah lebih cerah.

Kandungan skincare sebagai solusi jerawat, seperti yang diungkap di atas, telah diadaptasi dalam rangkaian produk Theraskin. Yakni, Advanced Acne Series sebagai solusi masalah kulit wajah berjerawat.

Diformulasikan khusus bersama dermatologist untuk memberikan perawatan yang menyeluruh, aman, dan efektif, Advanced Acne Series hadir menjawab keresahan para pejuang kulit berjerawat untuk mendapat kulit sehat.

Advanced Acne Series Theraskin merupakan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berjerawat. Dengan 5 langkah perawatan intensif atasi kulit jerawat, terdapat 5 rangkaian produk dalam Advanced Acne Series Theraskin, berikut ini:

Advanced Acne Face Wash : mengandung Salicylic Acid (BHA) yang berfungsi sebagai anti jerawat, Tea Tree Oil sebagai anti bakteri, meredakan kemerahan dan menenangkan kulit, serta Allantoin yang berfungsi menenangkan dan melembapkan kulit.

Advanced Acne Face Cream : diperkaya dengan hero ingredient Salicylic Acid, Sulfur, dan Tea Tree Oil yang merupakan bahan aktif utama untuk mengatasi jerawat. Memiliki tekstur lembut, berwarna warna merah muda, Theraskin Advanced Acne Face Cream ampuh mengurangi produksi minyak berlebih, membersihkan pori-pori, dan sebagai anti acne.

Advanced Acne Toner Essence : berguna untuk membersihkan dan menyegarkan kulit dari sisa-sisa kotoran dan makeup yang masih menempel setelah pemakaian sabun. Mengandung Salicylic Acid (BHA), Tea Tree Oil, dan Allantoin yang berfungsi sebagai anti jerawat.

Advanced Acne Spot Treatment : ampuh untuk mengeringkan jerawat dan mengurangi kemerahan dengan cepat. Yakni, dengan kandungan zat aktif Sulfur 6% dan Salicylic Acid 2%. Kemasan produk yang kecil nan ringkas, mudah dibawa kemana saja bisa menjadi pertolongan pertama saat jerawat timbul di muka.

“Rangkaian perawatan ini diciptakan sebagai solusi bagi para pejuang acne. Dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin siap menemani perjalanan para acne fighter. Yaitu, kami menyediakan platform untuk melakukan konsultasi secara gratis yang akan dibantu oleh MasTher.”

“MasTher adalah skin expert kami yang sudah mendapatkan pelatihan tentang kulit dan problem-problemnya”, ungkap Vanesha Wijaya selaku representasi brand Theraskin.

Theraskin Advanced Acne Series tersedia di marketplace, Lazada, Tokopedia, dan Shopee. Untuk melakukan konsultasi secara gratis, konsumen bisa langsung hubungi sosial media Theraskin melalui pesan langsung dengan follow Instagram, Facebook, dan Twitter @theraskinkosmetika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)