home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeno NCT Terpilih Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Ferragamo

Senin, 29 Mei 2023 23:00 by muthiasp | 536 hits
Jeno NCT Terpilih Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Ferragamo
Image source: Ferragamo

DREAMERS.ID - Setelah menghadiri acara Ferragamo di Milan Fashion Week awal tahun ini, Jeno NCT ditunjuk sebagai global brand ambassador pria pertama brand asal Italia tersebut.

Pada 29 Mei, Ferragamo mengumumkan bahwa Jeno terpilih sebagai duta pria global pertama mereka. Melalui media sosial resmi mereka, Ferragamo membagikan foto baru Jeno yang mengenakan koleksinya.

Ferragamo mengumumkan, "Ferragamo dengan senang hati mengumumkan artis K-pop Jeno Lee sebagai brand ambassador pria global pertama. Kemitraan ini menyegel hubungan antara Ferragamo dan Jeno, yang sudah mulai membangun ikatan sebelum pengumuman ini."

Direktur Kreatif Ferragamo, Maximilian Davis berbagi, "Kami didorong oleh semangat yang sama dalam kreativitas kami dan merasa beruntung dia bergabung dengan Ferragamo."

Kemudian Jeno mengungkapkan, "Aku sangat bersemangat untuk menciptakan sinergi dengan Ferragamo dan berharap untuk mengungkapkan proyek masa depan kami! Nantikan kami berdua!'"

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)