home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Didapuk Sebagai Brand Ambassador Baru Louis Vuitton

Kamis, 25 Mei 2023 12:11 by fzhchyn | 435 hits
Song Joong Ki Didapuk Sebagai Brand Ambassador Baru Louis Vuitton
Image source: Louis Vuitton

DREAMERS.ID - Song Joong Ki ditunjuk sebagai brand ambassador baru Louis Vuitton. Pada 24 Mei waktu setempat, rumah mode dan perusahaan mode mewah asal Prancis itu mengumumkan bahwa sang aktor telah bergabung dalam jajaran duta mereka.

Louis Vuitton menyatakan dalam siaran pers, “Dengan Song Joong Ki sebagai duta baru kami, kami memulai perjalanan baru bersamanya, yang tak henti-hentinya melanjutkan petualangan dan upayanya dalam berakting.”

Perusahaan tersebut baru-baru ini menunjuk J-Hope BTS dan Hyein NewJeans sebagai brand ambassador Louis Vuitton pada bulan Februari dan Maret.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki saat ini menghadiri Festival Film Cannes ke-76, pertama kalinya aktor tersebut mengunjungi festival terkenal setelah film sutradara Kim Chang Hoon yang akan datang ‘Hopeless’ diundang untuk Un Certain Regard, bagian untuk cakrawala baru dan pembuat film.

Selama wawancara Song Joong Ki mengatakan, “Festival Film Cannes adalah kesempatan yang bagus bagi saya, dan saya merasa terhormat diundang. Siapa yang mengira jika pria ini akan berkunjung ke sini.”

Aktor itu menambahkan bahwa dia telah meminta nasihat dari istrinya, aktor Inggris Katy Louise Saunders, karena dia telah menghadiri festival film sebelumnya. Katy juga sedang berada di Cannes untuk mendukung sang suami.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)