home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Kamis, 25 Mei 2023 23:00 by fzhchyn | 494 hits
Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cuaca yang terik dan panas cenderung membuat orang mudah berkeringat. Karena itu, sangat perlu untuk menjaga kesegaran tubuh dengan pilihan parfum yang tepat, seperti varian spray dan body mist dari IZZI!

IZZI Korean Ranges dengan keharuman khas Korea yang digemari remaja dan Gen-Z kekinian, dilengkapi formula optimum odor protection yang efektif mengurangi bau keringat dan asap sehingga membuatmu lebih percaya diri dan aktif sepanjang hari. Selain itu, parfum IZZI ini juga memiliki antibacterial benefit yang efektif melindungi tubuh dari serangan bakteri.

IZZI Korean Ranges tersedia dalam beberapa format, yaitu Aerosol, Spray, dan Gel Cologne. Sementara untuk varian wanginya ada tiga aroma khas Korea, yaitu Gyeongbok Palace, Nami Island, dan Everland Park.

IZZI Korean Perfumed Spray dan Korean Body Mist varian Gyeongbok Palace memiliki aroma khas Natural Scents yang menyenangkan dari segarnya juicy orange dan sparkling pineapple yang dikombinasikan dengan romantic jasmine dan disempurnakan dengan aroma vanilla musk.

Usai menggunakan IZZI Korean Perfumed Spray Gyeongbok Palace, kamu akan merasa seperti berada di Gyeongbok Palace yang penuh kenangan indah. Sensasi aromanya yang seru bakal bikin kamu jadi ngerasa seperti princess Korea gitu deh.

Kalau kamu menyukai aroma parfum bernuansa playful, variasi Nami Island adalah pilihan yang tepat. Sentuhan wangi sweet dan feminine dari sparkling bergamot dan golden pear berpadu dengan joyful orange flower dan milky sandalwood.

Aromanya bernuansa sangat kekinian. Setelah menggunakan varian parfum IZZI Korean Perfumed Spray yang satu ini, kamu seakan memulai petualangan seru di Nami Island yang indah.

Sementara untuk Everland Park, kamu akan merasakan comfort feeling yang tahan lama usai menggunakan parfum Korea IZZI yang satu ini. Aroma varian Everland Park berasal dari perpaduan buah tropis luscious apple, appetizing red fruits, dan warm musk.

Setelah menggunakan IZZI Korean Perfumed Spray ini, kamu bisa membayangkan keseruan Everland Park yang memukau.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)