home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Tampil Memukau di Chopard Art Gala Cannes

Rabu, 24 Mei 2023 13:00 by muthiasp | 601 hits
aespa Tampil Memukau di Chopard Art Gala Cannes
Image Source: Getty Images

DREAMERS.ID - aespa menghadiri acara Chopard Art Gala di Cannes sebagai brand ambassador dari merek perhiasan mewah asal Swiss tersebut. Keempat anggotanya tampil memukau dalam balutan outfit hitam.

aespa diundang menghadiri Festival Film Cannes sebagai duta global Chopard, yang telah menjadi sponsor resmi sejak 1997. Ini menjadikan mereka grup K-Pop pertamayang menghadiri festival film bergengsi tersebut.

Winter mengenakan gaun hitam dengan aksen glitter dari Gucci, Giselle mengenakan midi dress dari Jacquemes, Ningning memancarkan aura seksi dalam balutan outfit dari Versace, dan Karina memukau dengan gaun mini dari AJE Daybreak.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Keempat gadis cantik tersebut melengkapi penampilan mereka dengan koleksi perhiasan Chopard yang klasik dan mewah, serta menambah kesan elegan untuk grup pelantun hits 'Spicy' tersebut.

Visual mereka yang tanpa cela menjadi sorotan dalam acara Chopard Art Gala. aespa terlihat duduk di barisan depan saat pameran koleksi berlangsung, bersama dengan co-President Chopard, Jeon Yeo Bin dan Song Kang Ho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)