home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matthieu Blazy Sambut RM BTS dalam Keluarga Bottega Veneta

Jumat, 31 Maret 2023 22:15 by fzhchyn | 1448 hits
Matthieu Blazy Sambut RM BTS dalam Keluarga Bottega Veneta
Image source: Bottega Veneta

DREAMERS.ID - RM BTS secara resmi bergabung dengan brand fashion mewah Bottega Veneta! Pada 30 Maret, Direktur Kreatif Matthieu Blazy melalui akun Instagram pribadinya memposting foto bintang K-Pop tersebut mengenakan koleksi dari brand.

Meski tidak disebutkan, namun situs Hypebeast melaporkan bahwa RM terpilih sebagai brand ambassador terbaru. Ini membuat RM menjadi ambassador selebriti pertama dan satu-satunya untuk Bottega Veneta, tonggak penting bagi penyanyi dan brand tersebut.

Dalam postingan Instagram, Matthieu Blazy mengunggah foto RM dengan kemeja kotak-kotak dan kombinasi denim, yang terkenal dikenakan oleh Kate Moss di runway Spring/Summer 2023.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

RM juga terlihat membawa tas Andiamo klasik sehari-hari yang baru dengan bahan kulit berwarna coklat. Foto tersebut menyertai pesan Matthieu Blazy yang berbunyi, “Andiamo! Selamat datang di keluarga."

Menyusul pengumuman tersebut, RM juga menggunakan melalui akun Instagram pribadinya menulis, “Sangat senang menjadi bagian dari keluarga Bottega!” Pencapaian besar bagi RM, sepertinya penggemar akan melihat lebih banyak antara brand dan penyanyi itu di kampanye mendatang dan bahkan di acara yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)