home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Baru LEVI'S

Senin, 06 Maret 2023 17:05 by fzhchyn | 1246 hits
NewJeans Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Baru LEVI'S
Image source: Levi`s

DREAMERS.ID - NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador terbaru LEVI'S®!  Pada 6 Maret, merek jeans legendaris tersebut mengumumkan kemitraannya dengan girl group K-Pop rookie yang sedang naik daun itu.

Dalam rangka merayakan anniversary ke-150 LEVI'S 501®, salah satu jeans paling ikonik di dunia dan pendahulu dari semua jeans lainnya, NewJeans akan ditampilkan dalam kemitraan selama setahun untuk koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter 2023.

Nama grup NewJeans terinspirasi dari jeans yang modis setiap saat dan disukai oleh semua orang tanpa memandang usia. Berharap menjadi ikon abadi era baru, yang selaras dengan semangat LEVI’S® yang mengejar keabadian tanpa ketinggalan zaman, dan memiliki kesamaan yaitu memimpin tren suatu zaman.

Mengenai peran barunya tersebut, NewJeans mengatakan, “Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk bergabung dengan jajaran duta global LEVI'S®, merek abadi yang selalu melihat ke masa depan sambil menciptakan jeans baru paling ikonik di dunia.”

Mereka menambahkan, “Dukungan sejati mereka terhadap budaya anak muda dan 150 tahun mereka sejarah serta identitas merek yang terkemuka membawa kami ke kemitraan yang alami.”

Baca juga: Dispatch Ungkap Bagaimana Min Hee Jin Mengambil Alih NewJeans dari Source Music

Pihak LEVI’S® mengatakan, "Seiring dengan perayaan 150 tahun kelahiran 501®, kami mempersiapkan pertemuan dengan NewJeans sebagai langkah pertama untuk memperkenalkan identitas merek kami kepada generasi Gen-Z.”

“Karena NewJeans memiliki sensibilitas yang bebas dan trendi serta energi yang cerah, sebagai duta merek, kami berencana untuk melakukan berbagai pertunjukan dan karya menarik bersama.”

Dalam kampanye bersama LEVI’S® dan NewJeans, mereka mengenakan berbagai produk seperti 501® Original Jeans, 501® '81 Jeans, T-shirt, kemeja denim, dan jaket, memamerkan gaya modis generasi MZ.

Dikatakan bahwa acara lain sedang dipersiapkan untuk pertunjukan langsung di Seoul dengan NewJeans dalam rangka memperingati anniversary 501®, ketika paten diberikan untuk jeans yang dibuat dengan proses rivet pada 20 Mei 1873.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)