home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur

Sabtu, 04 Maret 2023 11:55 by muthiasp | 1424 hits
Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur
Image source: BLP Beauty

DREAMERS.ID - BLP BEAUTY kembali ditunjuk langsung oleh Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Paris dan Tokopedia untuk mengikuti L’adresse Trade Show yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week (PFW) 2023 pada 3-6 Maret 2023 di Paris, Perancis.

Mengukuhkan perjalanan di kancah internasional, BLP Beauty adalah perwakilan local beauty brand pertama yang menampilkan koleksinya bersama dengan brand lain dari kawasan Asia Tenggara melalui L’Adresse Trade Show - Paris Fashion Week Fall/Winter 2023.

Pada exhibition ini BLP Beauty membawa tema “A Celebration of Southeast Asian Beauty” yang memperlihatkan inspirasi keberagaman kulit wanita Indonesia, berpadu dengan lanskap penuh warna dan sentuhan budaya dari Flores, Nusa Tenggara Timur.

Menampilkan warna-warna cerah yang berasal dari motif tradisional pada kain tenun buatan tangan Flores, berbagai tampilan makeup BLP di musim ini memancarkan kekuatan feminin yang dinamis.

Mengutip Liputan6, tiga makeup look yang dibawa BLP BEAUTY ke Paris Fashion Week di antaranya:

Warrior of Sparkles

Layaknya warna langit senja yang cerah, tampilan ini dibuat dengan Eyeshadow Palette Nightfall yang sama cerahnya. Terdiri dari beberapa corak dan sentuhan akhir, ini adalah awal eksperimen dengan warna dan tekstur yang menarik , dari powdery hingga shimmery.

Demi meningkatkan intensitasnya, Lip Bullet Licorice ditambahkan sebelum menyelesaikan riasan mata dengan kilauan emas. Selanjutnya, tampilan mata berkilau dengan pipi yang "terbakar" digabungkan menggunakan Lip Coat Bloody Mary. Sentuhan terakhir menampilkan bibir merah yang mengilap dalam pulasan Lip Gel Carnation, dan diakhiri dengan Lip Vinyl Blossom.

Ethereal Realm

Ini merupakan jenis tampilan bersinar-dalam-gelap yang berfokus pada mata, "seolah-olah dilukis oleh para dewa." Aksen smokey yang menawan diciptakan menggunakan Eye Definer Noir dan dipasangkan dengan duo-chrome blue dari Eyeshadow Palette Nightfall di sudut dalam mata.

Mereka menampilkan sisa tampilan dalam nada monokromatik yang hangat: mulai dari perona pipi berlapis yang dibuat dari Face Glow Watermelon, Lip Coat Ginger Bread, dan Lip Coat Persimmon Pie, hingga Lip Coat Butter Fudge yang "sederhana, namun canggih."

Glossy Goddess

Dalam tampilan ini, kompleksi bercahaya seperti kulit berfungsi seperti kanvas tanpa cacat yang berubah jadi karya seni luar biasa dengan kilap menyeluruh. Juicy Lip Vinyl Glass melakukan triknya, dilapisi di atas eyeshadow dan bibir secara tebal.

Demi menambah dimensi, Lip Coat Butter Fudge dan Lip Vinyl Blossom diaplikasikan pada bibir terlebih dahulu, duo yang mudah melengkapi tampilan pipi merona yang juga dilengkapi Face Glow Sunset.

CEO BLP Monica Christasia berbagi, "Pada kesempatan ini tentunya kami merasa bangga dan bersemangat karena mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah melalui Kemendag sebagai local brand beauty pertama Indonesia yang terpilih."

"Melalui acara ini kami berharap bisa memperkenalkan produk BLP yang berkualitas tinggi ke pasar internasional dan industri kosmetik Indonesia bisa berkembang bukan hanya di dalam negeri tapi juga di negara lain, termasuk dapat diterima oleh pangsa pasar global," tutur Monica.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyampaikan, pemerintah akan lebih banyak memfasilitasi pelaku usaha agar dapat mengembangkan usahanya dan menangkap peluang di pasar ekspor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)