home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny NCT Memukau Bak Model Runway di New York Fashion Week

Jumat, 17 Februari 2023 12:45 by muthiasp | 1618 hits
Johnny NCT Memukau Bak Model Runway di New York Fashion Week
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Johnny NCT menghadiri gelaran New York Fashion Week yang berlangsung di Amerika Serikat pada 15 Februari waktu setempat. Kehadirannya memukau bak model runway mengenakan koleksi terbaru Thom Browne.

Secara khusus, Johnny NCT ​​menjadi berita utama saat ia memulai debutnya di acara New York Fashion Week pertamanya untuk Thom Browne. Ia memamerkan pesonanya mengenakan setelan abu-abu Thom Browne modern.

Idola asal Chicago ini menarik banyak perhatian dengan tubuhnya yang ideal dan tinggi bagaikan model runway. Gaya chic dan klasik Johnny juga sesuai dengan konsep yang diusung dalam koleksi terbaru Thom Browne.

Baca juga: Cedera Tulang Selangka, Johnny NCT Stop Kerja dan Batal ke Indonesia Minggu Ini

Dalam video yang diunggah oleh GQ Korea, Johnny terlihat mencoba beberapa koleksi baru Thom Browne sebelum berangkat ke New York Fashion Week. Johnny berkomentar, "Aku sangat menyukai pakaian ini segera setelah aku melihatnya karena polanya."

Johnny bergabung sebagai Thom Browne Family bersama Lil Nas X, Erykah Badu, Christine Baranski, Teyana Taylor, Penn Badgley, Queen Latifah, Pusha T, David Harbour, Rebecca Hall, Morgan Spector, dan Eric Nam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)