home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Minji NewJeans Sebagai Brand Ambassador Chanel

Selasa, 14 Februari 2023 11:00 by muthiasp | 738 hits
Pesona Minji NewJeans Sebagai Brand Ambassador Chanel
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Minji NewJeans diumumkan sebagai brand ambassador atau duta Chanel yang baru. Ia menghiasi sampul majalah ELLE Korea untuk edisi bulan Maret 2023.

Elle Korea menulis, "Ring Ring~ Panggilan Gabrielle Chanel…… duta #CHANEL BARU, serta gadis sampul edisi Maret ELLE," dalam video teaser yang menggemaskan.

Minji menampilkan tiga gaya berbeda untuk ELLE Korea. Dengan gaya rambut Hime yang tengah ngetren, gadis kelahiran 2004 tersebut menunjukan kecantikan wajahnya yang sempurna dengan foto close-up.

Kemudian Minji tampil menggemaskan dengan setelan Chanel berwarna biru lengkap dengan aksesoris yang memberikan kesan retro. Ia juga terlihat elegan dengan koleksi Chanel lainnya.

Sementara itu, sudah empat anggota NewJeans terpilih menjadi duta merek-merek mewah. Hyein sebelumnya terpilih sebagai duta global untuk Louis Vuitton, Danielle terpilih untuk mewakili Burberry, serta Hanni menjadi duta Gucci dan Giorgio Armani Beauty.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)