home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanni NewJeans Terpilih Sebagai Ambassador Global Giorgio Armani Beauty

Kamis, 09 Februari 2023 09:15 by fzhchyn | 774 hits
Hanni NewJeans Terpilih Sebagai Ambassador Global Giorgio Armani Beauty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanni NewJeans menjadi wajah baru Armani Beauty! Pada 8 Februari, merek mewah Italia Giorgio Armani Beauty mengumumkan bahwa mereka telah memilih idola K-Pop itu sebagai Global Ambassador.

Brand mengatakan, “Sebagai duta besar global K-pop pertama kami, kami telah memilih Hanni dari NewJeans, yang telah menarik perhatian penggemar global dengan nada suaranya yang unik dan penampilannya yang menawan.”

 

 

Melalui akun Instagram resmi, brand mengumumkan, “Memperkenalkan penyanyi dan penari #Hanni dari [NewJeans] sebagai Armani Global Makeup Ambassador baru.”

Baca juga: Hanni NewJeans Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Baru Gucci Beauty

Giorgio Armani secara pribadi menambahkan, “Hanni adalah seniman yang sangat muda dengan kekuatan ekspresif yang hebat dan individualitas yang tak tertahankan dan menawan: kontras yang menurut saya menarik. Dia memiliki kepribadian, yang bagi saya adalah sifat yang paling menarik, selalu.”

Hanni akan bekerja bersama bintang global seperti Cate Blanchett, Sydney Sweeney, Tessa Thompson, Barbara Palvin, dan lainnya sebagai wajah global Armani Beauty.

Saat menjadi duta merek mewah terbaru, Hanni berkomentar, “Sebagai penggemar Armani Beauty, aku sangat senang terpilih sebagai duta global dan ini suatu kehormatan."

"Setelah debut, minatku pada tata rias telah tumbuh dan aku pikir aku akan dapat belajar dan mengalami lebih banyak tentang tata rias dengan produk Armani Beauty, jadi aku sangat menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)