home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makna Mendalam di Balik Gaun Cantik Jisoo BLACKPINK, Terinspirasi dari Ukraina

Rabu, 25 Januari 2023 10:15 by muthiasp | 911 hits
Makna Mendalam di Balik Gaun Cantik Jisoo BLACKPINK, Terinspirasi dari Ukraina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK sukses mencuri perhatian dengan penampilan elegan dan imut dalam acara Dior Haute Couture Show di Paris Fashion Week 2023.

Penampilan Jisoo memukau ribuan pasang mata dengan pilihan gaya rambut ala Audrey Hepburn, yang dipadukan bersama gaun putih bergaya klasik koleksi terbaru Dior Autumn-Winter 2022-2023.

Gaun karya desainer Olesia Trofymenko terinspirasi dari cerita rakyat Ukraina, tempat kelahirannya. Sulaman di tengah melambangkan "Pohon Kehidupan", yang berarti "wanita, kelangsungan hidup, dan masa depan yang cerah".

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Dalam situs resmi Dior, tertulis bahwa struktur simetris tradisional dalam desain koleksi terbarunya melambangkan feminitas, gagasan tentang kesinambungan, dan masa depan yang cerah.

Menandai ruang secara ritmis, sebuah dialog terjadi antara karya ini dan serangkaian lanskap Ukraina yang terungkap melalui foto arsip yang ditinjau kembali. Gambaran ini juga mengacu pada nilai terdalam dari kondisi kemanusiaan kita dan tempat yang kita tempati dalam aliran dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)