home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang BIGBANG Terpilih Sebagai Global Ambassador Givenchy

Rabu, 18 Januari 2023 09:15 by fzhchyn | 466 hits
Taeyang BIGBANG Terpilih Sebagai Global Ambassador Givenchy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyang BIGBANG akan memulai perannya sebagai ambassador Givenchy di tahun 2023! Pada 17 Januari waktu setempat, rumah mode mewah Prancis tersebut secara resmi mengungkapkan, “Givenchy dengan senang hati mengumumkan penunjukan Taeyang sebagai duta global 2023.”

Direktur kreatif Matthew Williams berkomentar, “Taeyang adalah artis yang menginspiras, pelopor musik dengan cara yang otentik dan memecahkan penghalang dalam mengekspresikan gaya pribadinya, yang sangat cocok dengan estetika Givenchy saat ini.”

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sementara itu, Taeyang mengungkapkan kegembiraannya dengan berkomentar, “Aku bersyukur bisa memulai babak baru dalam hidupku bersama Givenchy. Itu memiliki arti khusus bagiku, karena Givenchy adalah merek yang telah menginspirasiku dalam banyak hal selama bertahun-tahun.”

Pelantun lagu ‘VIBE’ itu melanjutkan, “Matthew juga telah menjadi pemimpin dalam mode dan budaya selama bertahun-tahun. Aku menantikan cara-cara menarik untuk berkolaborasi dengan Givenchy melalui kemitraan ini.”

Taeyang adalah artis pria Korea pertama yang terpilih sebagai duta global untuk merek tersebut, bergabung dengan aespa yang merupakan artis K-pop pertama yang ditunjuk untuk peran tersebut pada tahun 2021. Dia juga akan menghadiri acara Givenchy’s Men’s Fashion Week di Paris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)