home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Akan Hadiri Paris Fashion Week 2023 untuk Koleksi Louis Vuitton

Selasa, 17 Januari 2023 13:00 by fzhchyn | 599 hits
J-Hope BTS Akan Hadiri Paris Fashion Week 2023 untuk Koleksi Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - J-Hope BTS sekali lagi akan berkolaborasi dengan Louis Vuitton! Pada 16 Januari, brand fashion mewah itu mengumumkan bahwa J-Hope akan menghadiri 2023 Men’s Fall-Winter Fashion Show di Paris pada 19 Januari.

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa J-Hope adalah salah satu fashionista paling keren di K-Pop. Selama bertahun-tahun, rapper berbakat ini bersinar di dalam dan di luar ranah musik berkat selera fashion-nya yang luar biasa.

Para penggemarnya atau ARMY sudah tahu seberapa besar usaha yang dilakukan pencipta lagu ‘Arson’ itu untuk penampilannya. Meski semua member BTS menyukai fashion, sang main dancer menonjol dengan gaya khas yang disukai para penggemar.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Sebelumnya, kita telah melihat seluruh grup berkolaborasi dengan merek fashion kelas atas itu. Kali ini, J-Hope akan bersinar di Paris Fashion Week. Dia mengungkapkan hadiah yang dia dapat dari Louis Vuitto sebagai undangan.

Pada 14 Januari pemilik nama asli Jung Hoseok itu memposting di akun Instagram pribadinya beberapa foto dan video dirinya dengan karangan bunga besar. Rapper tersebut mendapatkan hadiah ini atas undangan dari Louis Vuitton untuk menghadiri fashion show yang akan datang.

Sang idola akan berangkat ke Prancis untuk menghadiri presentasi koleksi Louis Vuitton Fall/Winter 2023 Men's. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 19 Januari dan penampilan J-Hope pastinya akan mencuri perhatian.

Seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya J-Hope dan merek mewah ini bekerja sama. Pada tahun 2021 BTS menjadi wajah dari koleksi Pria Fall/Winter. Semua membernya bahkan ikut dalam sebuah film runway khusus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)