home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vogue Korea Rilis Lebih Banyak Foto Pemotretan Cho Gue Sung

Sabtu, 24 Desember 2022 12:15 by muthiasp | 1593 hits
Vogue Korea Rilis Lebih Banyak Foto Pemotretan Cho Gue Sung
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Cho Gue Sung menghiasi majalah Vogue Korea edisi Januari 2023. Pesepakbola tampan ini menjadi pusat perhatian berkat visual dan permainannya yang bagus selama Piala Dunia 2022.

Vogue Korea beberapa waktu lalu telah membagikan foto cover dengan Cho Gue Sung, kini majalah tersebut membagikan lebih banyak foto-foto hasil pemotretan dengan pria kelahiran tahun 1998 tersebut.


Cho Gue Sung tampil sleek dengan kemeja hitam. Ia menunjukkan sisi kiri dari visualnya yang begitu memesona kaum wanita. Selanjutnya, ia tampil casual dengan sweater merah Louis Vuitton dan baggy pants hitam.


Cho Gue Sung percaya diri berpose dengan celana pendek denim, singlet dan vest musim dingin. Ia bersandar di antara bola-bola, yang menunjukkan profesinya saat ini sebagai pesepakbola handal dan muda kebanggaan Korea Selatan.


Pemain dengan nomor punggung 9 ini pun memperlihatkan otot perut atau abs-nya yang terbentuk sempurna. Tubuhnya yang atletis dan aura yang kuat, membuat siapapun jatuh hati pada pesonanya saat ini.

Selain menjadi model majalah Vogue Korea, Cho Gue Sung juga menunjukkan sisi lain dari dirinya melalui program talk show tvN 'You Quiz On The Block', dan MBC 'I Live Alone' di mana ia telah tinggal mandiri selama tiga tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)