home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tempat Healing Favorit Warga Seoul

Minggu, 30 Oktober 2022 09:00 by muthiasp | 1566 hits
5 Tempat Healing Favorit Warga Seoul
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seoul memiliki tempat wisata yang tidak ada habisnya, termasuk taman-taman indah. Taman-taman di sana juga ramai dikunjungi warga yang ingin melepas penat atau healing.

Berikut ini lima tempat healing populer yang menjadi favorit warga Seoul:

1. Hangang

Hangang telah menjadi tempat wisata favorit warga Korea Selatan khususnya Seoul. Banyak kegiatan bisa dilakukan di sana, seperti olahraga maupun sekedar menikmati pemandangan. Hangang biasanya ramai di sore hingga malam hari.

2. Haneul Park

Haneul Park terletak di kawasan Sungai Han atau Hangang, dan paling ramai dikunjungi ketika ilalang di sana mekar sekitar bulan Oktober. Terdapat pula kafe dan area untuk kamu bersantai sambil melihat pemandangan.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

3. Olympic Park

Olympic Park merupakan salah satu taman terbesar di Seoul, Korea Selatan. Taman ini dibagi menjadi empat zona yaitu seni dan budaya, rekreasi dan olahraga, lingkungan, dan sejarah. Pada area lingkungan terdapat area seperti bukit yang ramai dikunjungi warga lokal untuk bersantai.

4. Nodeul Island

Nodeul Island atau Nodeulseom semakin terkenal setelah menjadi lokasi syuting drama 'Start-Up'. Pulau buatan di tengah Sungai Han ini adalah tempat nongkrong favorit anak muda Seoul, khususnya pada sore hingga malam hari. Suasananya cukup tenang, dan bisa menikmati pemandangan lebih baik.

5. Seoul Forest Park

Seoul Forest Park merupakan taman terbesar ketiga di Seoul, Korea Selatan. Di tempat ini, warga kota Seoul bisa merasakan udara segar. Terdapat pula area untuk piknik, berkemah, bermain dengan hewan, hingga area edukasi untuk mempelajari tanaman maupun hewan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)