home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rubber Duck Kembali Mengapung di Danau Seoul, Ajak 4 Teman Baru

Jumat, 30 September 2022 18:30 by muthiasp | 1742 hits
Rubber Duck Kembali Mengapung di Danau Seoul, Ajak 4 Teman Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Objek wisata ikonik bebek karet kuning raksasa di Danau Seokchon, Seoul, kembali setelah delapan tahun. Kali ini, ia datang bersama teman-temannya Rainbow Duck, Skull Duck, Dracula Duck, dan Ghost Duck untuk merayakan Halloween pada bulan Oktober.

Lotte Property & Development (Lotte P&D), operator Lotte World Tower dan perusahaan yang membawa karya seni 3D tersebut ke Korea, mengatakan Bebek Karet setinggi 18 meter akan mengapung di Danau Seokchon mulai 30 September hingga 31 Oktober, sebagai bagian dari Proyek Bebek Karet Seoul 2022.

Pada upacara pembukaan pada hari Kamis (29/9), tamu VIP termasuk CEO Lotte P&D Ryu Je Don, Kepala Distrik Songpa Seo Gang Seok dan perancang Bebek Karet Florentijn Hofman bergabung dalam acara tersebut untuk menyaksikan pengenalan Bebek Karet Halloween pertama di dunia.

“Sudah menjadi tugas saya untuk memberikan pengalaman hiburan yang unik dengan memanfaatkan materi dalam kehidupan sehari-hari secara maksimal. Saya ingin menyampaikan kegembiraan dan harapan kepada masyarakat Korea melalui Rubber Duck yang kembali,” kata Hofman.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Lotte P&D juga akan mengadakan event promosi lainnya bersamaan dengan proyek Rubber Duck. Perusahaan akan memberikan hadiah gratis kepada mereka yang mengumpulkan cap paling banyak di zona foto Bebek Karet tersembunyi di sekitar Lotte World Tower dan Lotte World Mall.

Sementara 1.000 pelanggan yang berbelanja lebih dari Rp 9 juta di toko Lotte Duty Free akan menerima tas ramah lingkungan Rubber Duck edisi terbatas.

"Kami senang membawa Rubber Duck kembali ke Seoul setelah delapan tahun. Kami berharap pelanggan kami menikmati musim gugur di Lotte World Tower, di mana mereka dapat melihat berbagai jenis Rubber Duck," kata seorang pejabat Lotte P&D.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)