home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Hotel di Busan Naik 50x Lipat Jelang Konser Gratis BTS di World Expo

Sabtu, 27 Agustus 2022 11:45 by muthiasp | 1559 hits
Harga Hotel di Busan Naik 50x Lipat Jelang Konser Gratis BTS di World Expo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Busan menjadi kota di Korea Selatan yang paling disorot belakangan ini setelah diumumkan bahwa BTS akan menggelar konser gratis dalam rangka penyelenggaraan World Expo 2030.

Konser BTS in BUSAN akan digelar pada 15 Oktober 2022 pukul 6 sore KST bertempat di Busan Ilgwang Special Stage. Banyak ARMY, nama fandom BTS, yang langsung berburu tiket ke Busan.

Para penggemar menemukan bahwa harga hotel di sekitar tempat acara naik drastis. Yang biasanya berharga sekitar 100.000 KRW (sekitar Rp 1,1 juta) per kamar, sekarang berharga 5 juta KRW (sekitar Rp 55,3 juta). Artinya, naik 50 kali lipat!


Image source: Twitter/agusnim_93

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Meskipun kenaikan harga dinilai wajar karena peminat yang tiba-tiba meningkat tajam, namun jika harga per kamar untuk per malam naik sampai 50 kali lipat juga dinilai memberatkan penggemar.

Sementara itu, konser BTS in BUSAN juga akan ditampilkan di LIVE PLAY, di mana fans dapat menonton konser secara real time di layar besar akan diadakan di Busan Port International Passenger Terminal Outdoor Parking Lot. Serta disiarkan online melalui Weverse, ZEPETO, dan NAVER NOW.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)