home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 3 Tempat Wisata di Jeju yang Didatangi Stray Kids

Kamis, 25 Agustus 2022 17:15 by muthiasp | 1301 hits
Ini 3 Tempat Wisata di Jeju yang Didatangi Stray Kids
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids membagikan kegiatan liburan mereka di Pulau Jeju dalam konten YouTube SKZ CODE - SKZful Days in Jeju. Mereka mengunjungi berbagai tempat menarik yang patut masuk dalam daftar tempat wisata yang akan kamu kunjungi.

1. Hagwi Aewol Coastal Road

Terletak hanya 10 kilometer dari Bandara Jeju, Hagwi Aewol Coastal Road adalah jalur wisata menarik bagi para wisatawan. Kamu bisa menemukan berbagai kafe dan tempat menginap menarik sepanjang jalurnya.

Jalan ini juga merupakan bagian dari Jeju Olle Trail 16 dan merupakan tempat bersepeda dan trekking yang terkenal. Stray Kids melewati jalur ini ketika mereka akan makan siang di hari pertama, dan juga sehabis melakukan aktivitas balapan kart.

2. Jeju Leports Land

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Jeju Leports Land terletak di sisi timur Pulau Jeju dan merupakan pusat kart terbesar di Korea. Ini adalah tempat di mana kamu dapat menikmati rekreasi multi-kompleks dengan beragam program seperti kereta gunung, zip line, arena seluncuran, balapan kart, dan banyak lagi.

Stray Kids mencoba balapan kart, di mana mereka terbagi menjadi dua tim. Para anggota terlihat sangat ambisius untuk memenangkan pertandingan. Pada akhirnya dimenangkan oleh tim Changbin.

3. Gueom Port

Setelah menjalani berbagai kegiatan, Stray Kids istirahat sejenak di pinggir pantai untuk mengingat lagi pengalaman selama di Jeju. Mereka juga berfoto bersama dengan latar belakang matahari terbenam di Gueom Port.

Gueom Port berlokasi dekat jalan pesisir Aewol, tempat matahari terbenam yang indah di mana terdapat pelabuhan kecil dan kuno. Di sebelah pelabuhan, ada tempat produksi garam dan jalur pantai yang terbentuk dengan susunan batu alami.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)