home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Lokasi Syuting Drama 'Big Mouth'

Selasa, 23 Agustus 2022 15:45 by muthiasp | 1136 hits
3 Lokasi Syuting Drama 'Big Mouth'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC 'Big Mouth' sukses menuai popularitas sebagai salah satu tayangan paling diminati saat ini. Meski bergenre noir, menarik untuk melihat lokasi syuting yang digunakan sebagai latar belakang adegan-adegan ikonik drama tersebut.

1. Eatanic Garden

Restoran Eatanic Garden menjadi lokasi yang menjadi titik balik cerita Park Chang Ho (Lee Jong Suk) di 'Big Mouth'. Berniat membuat senang istri dan mertua, justru ia jatuh ke jebakan yang disiapkan oleh musuh dengan meminum es kopi yang telah diberi obat.

Eatanic Garden merupakan bagian dari hotel super mewah Josun Palace Seoul Gangnam, Centerfield West, Seoul. Hotel tersebut baru dibuka pada 25 Mei 2021, dan telah menjadi lokasi syuting sejumlah drama, termasuk 'Extraordinary Attorney Woo'.

2. Jangheung Prison Set

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Jangheung Prison Set awalnya merupakan penjara yang beroperasi pada tahun 1975-2015, sebelum akhirnya dialih fungsikan sebagai tempat syuting per tahun 2016. Penjara ini menjadi lokasi syuting utama drama 'Big Mouth', tempat Park Chang Ho dikurung dan dijebak sebagai Big Mouse.

3. Sejong National Arboretum

Sejong National Arboretum atau Arboretum Nasional Sejong adalah arboretum (kebun koleksi pepohonan) perkotaan pertama di Korea Selatan yang terletak di pusat kota Seoul. Arboretum ini memiliki luas 65 hektar atau setara dengan 90 lapangan bola.

Ini menjadi lokasi pertemuan antara Go Mi Ho (YoonA SNSD) dan Walikota Choi Do Ha (Kim Ji Hoon). Sampai episode terbaru, mereka sudah melakukan pertemuan dua kali di Sejong National Arboretum.

Perlu dicatat, Sejong National Arboretum buka setiap hari Selasa - Minggu pukul 9 pagi - 6 sore.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)