home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tempat Nongkrong Anak Muda di Seoul, Ada Cheongdam Fashion Street

Senin, 01 Agustus 2022 18:10 by muthiasp | 1213 hits
5 Tempat Nongkrong Anak Muda di Seoul, Ada Cheongdam Fashion Street
Image source: dailytravelpill

DREAMERS.ID - Kawasan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, kini menjadi tempat nongkrong anak muda yang paling disorot hingga mendapat julukan Citayam Fashion Week, lantaran penampilan mereka yang stylish. Korea Selatan, khususnya di Seoul, juga punya tempat yang jadi tongkrongan anak muda di sana.

Keren dan selalu ramai dikunjungi, berikut lima tempat nongkrong anak muda di Seoul:

Hongdae / Hongik

Hongdae merupakan kawasan yang anak muda banget di Jalan Universitas Hongik, Seoul. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai anak muda menyalurkan bakat dari mulai bermusik, menarik, hingga dalam hal berpakaian maupun riasan wajah.

Di Hongdae, juga terdapat toko-toko yang menjual segala sesuatu mulai dari pakaian dan kosmetik hingga perlengkapan rumah, buku, serta kafe dan restoran yang unik. Kawasan ini akan lebih ramai di malam hari.

Hapjeong

Hapjeong adalah salah satu kawasan nongkrong anak muda di Seoul yang trendy, yang disebut sebagai Hapjeong Cafe Street. Kafe-kafe dengan tema dan suasana yang berbeda berbaris di sepanjang jalannya, mulai dari kafe kopi, roti, dessert, hingga makanan berat khas Korea maupun internasional.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Sinchon


Image source: SeoulWalker

 

Sinchon yang berada di kawasan Universitas Wanita Ewha merupakan tempat favorit untuk belanja yang selalu dipenuhi oleh anak muda, khususnya pelajar. Kau bisa menemukan banyak toko pakaian, sepatu, tas, maupun aksesoris, serta kafe-kafe yang lucu.

Gangnam


Image source: Minos Travel

Gangnam bisa dibilang sebagai pusat wisata modern di Korea. Pasalnya, di sana kamu dapat menemukan banyak tempat belanja, kafe-kafe lucu yang kekinian, toko buku, restoran maupun jajanan pinggir jalan. Kamu akan menemui banyak anak muda Korea yang nongkrong di sana, walau dikenal sebagai salah satu kawasan elit.

Cheongdam

Cheongdam atau Cheongdamdong juga dikenal sebagai kawasan yang elit dan mahal dengan nama Cheongdam Fashion Street. Pasalnya, terdapat banyak butik pakaian maupun tas dari brand ternama dunia. Meski begitu, Cheongdam tetap menjadi tempat favorit yang didatangi banyak orang, khususnya penggemar Hallyu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)