home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Everland Korea Tampilkan Aksi Panggung BTS Lewat Pertunjukan Multimedia Bak Konser Asli

Rabu, 23 Maret 2022 16:00 by fzhchyn | 978 hits
Everland Korea Tampilkan Aksi Panggung BTS Lewat Pertunjukan Multimedia Bak Konser Asli
Image source: Everland Korea

DREAMERS.ID - Taman hiburan Everland Korea akan menyelenggarakan pertunjukan multimedia, yang menampilkan BTS di panggung terbuka. Pemutaran acara untuk Over the Universe sudah dimulai pada 18 Maret dan akan tayang hingga 28 Agustus.

Pertunjukan akan ditampilkan di layar LED raksasa dengan lebar 24 meter dan panjang 11 meter, dengan efek seperti lampu sorot, laser, api, dan kembang api, untuk memberikan nuansa konser secara real-time.

Kepala operasional taman hiburan, Samsung C&T Resort Group mengumumkan bahwa pertunjukan tersebut akan menayangkan tujuh video musik populer dari band tersebut, yang akan berlangsung di panggung terbuka Four Seasons Garden Stage selama 15 menit sebelum jam tutup.

Fans BTS dapat memanfaatkan diskon untuk menikmati pertunjukan ini dengan bukti keanggotaan fanclub resmi ARMY mereka dari 18 Maret hingga 31 Maret.

Pelantun hits ‘Butter’ itu sebelumnya telah menyewa seluruh taman hiburan untuk pertunjukan single berbahasa Inggris mereka ‘Dynamite’ di acara audisi NBC ‘America's Got Talent’ pada September 2020.

Everland adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan, yang terletak di Provinsi Gyeonggi, di Everland Resort. Sebelum wabah COVID-19, taman hiburan itu bisa menarik lebih dari 5,85 juta pengunjung per tahun.

Pertunjukan multimedia akan terdiri dari hits ‘Dynamite’, ‘Butter’, ‘Permission to Dance’, ‘Dope’, ‘DNA’, ‘Spring Day’, dan ‘Make It Right’. Ini juga akan menampilkan materi video musik yang baru diedit serta musiknya.

Dalam siaran pers Weverse mengenai pengumuman acara tersebut, perwakilan dari divisi resor Samsung C&T mengatakan, "Kami berharap pencapaian terbaru dari konser BTS Seoul di Stadion Olimpiade Jamsil berlanjut ke Everland.”

“Kami berharap pengalaman Anda dengan presentasi multimedia, termasuk lagu dan tarian mereka yang menarik, akan memberi Anda kenyamanan selama masa-masa sulit ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)