home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makna Cincin Tunangan HyunA dan Dawn yang Unik, Segini Harganya

Jumat, 04 Februari 2022 10:30 by muthiasp | 1112 hits
Makna Cincin Tunangan HyunA dan Dawn yang Unik, Segini Harganya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HyunA dan Dawn adalah pasangan selebriti Korea yang tidak biasa. Selain kisah cinta yang dilalui, gaya mereka juga berbeda dari yang lain. Pemilihan cincin tunangan pun disesuaikan dengan gaya unik keduanya.

Melansir Koreaboo, cincin tunangan HyunA dan Dawn dibuat khusus untuk pasangan itu oleh Diligems, merek perhiasan Korea yang berspesialisasi dalam aksesori buatan tangan. Diligems mengonfirmasinya dengan membagikan video DAWN ke Instagram Stories mereka.

Daripada memilih berlian tradisional, DAWN dan HyunA memilih opal sebagai batu permata utama cincin mereka. Opal memiliki banyak, tetapi Diligems tampaknya menggunakan jenis opal Brasil.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Opal ini memiliki makna yang juga mendalam. Pada Abad Pertengahan, opal dianggap sebagai jimat keberuntungan. Saat ini, berbagai arti dikaitkan dengan opal, termasuk cinta, gairah, kemurnian, kesetiaan, dan kepolosan.

Cincin DAWN dan HyunA juga memiliki beberapa batu permata kecil yang dipasang pada sisinya yang cocok dengan warna opal yang berwarna-warni. Lantas berapa harganya?

Cincin batu permata Diligems rata-rata dijual seharga Rp 1,4 juta hingga Rp 2,8 juta. Baik Diligems maupun pasangan tersebut tidak mengungkapkan berapa harga sebenarnya, tetapi karena cincin ini dibuat khusus dan bertatahkan beberapa permata, harganya kemungkinan besar lebih tinggi dari Rp 2,8 juta per buah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)