home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makna Cincin Tunangan HyunA dan Dawn yang Unik, Segini Harganya

Jumat, 04 Februari 2022 10:30 by muthiasp | 1051 hits
Makna Cincin Tunangan HyunA dan Dawn yang Unik, Segini Harganya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HyunA dan Dawn adalah pasangan selebriti Korea yang tidak biasa. Selain kisah cinta yang dilalui, gaya mereka juga berbeda dari yang lain. Pemilihan cincin tunangan pun disesuaikan dengan gaya unik keduanya.

Melansir Koreaboo, cincin tunangan HyunA dan Dawn dibuat khusus untuk pasangan itu oleh Diligems, merek perhiasan Korea yang berspesialisasi dalam aksesori buatan tangan. Diligems mengonfirmasinya dengan membagikan video DAWN ke Instagram Stories mereka.

Daripada memilih berlian tradisional, DAWN dan HyunA memilih opal sebagai batu permata utama cincin mereka. Opal memiliki banyak, tetapi Diligems tampaknya menggunakan jenis opal Brasil.

Baca juga: Sudah Tunangan, HyunA Mengaku Tidak Mau Menikah

Opal ini memiliki makna yang juga mendalam. Pada Abad Pertengahan, opal dianggap sebagai jimat keberuntungan. Saat ini, berbagai arti dikaitkan dengan opal, termasuk cinta, gairah, kemurnian, kesetiaan, dan kepolosan.

Cincin DAWN dan HyunA juga memiliki beberapa batu permata kecil yang dipasang pada sisinya yang cocok dengan warna opal yang berwarna-warni. Lantas berapa harganya?

Cincin batu permata Diligems rata-rata dijual seharga Rp 1,4 juta hingga Rp 2,8 juta. Baik Diligems maupun pasangan tersebut tidak mengungkapkan berapa harga sebenarnya, tetapi karena cincin ini dibuat khusus dan bertatahkan beberapa permata, harganya kemungkinan besar lebih tinggi dari Rp 2,8 juta per buah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kimbab umumnya dibuat dengan cara digulung, namun berbeda dengan Dong Geurami karakter teman Woo Young Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia membuat kimbab lipat yang ternyata lebih praktis....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....
  • HOT !
    Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)