home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Luncurkan Meta-Paspor untuk Fans, Apa Benefitnya?

Selasa, 04 Januari 2022 09:00 by muthiasp | 1937 hits
SM Entertainment Luncurkan Meta-Paspor untuk Fans, Apa Benefitnya?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment semakin terdepan dalam menjajal metaverse di industri hiburan Korea. Agensi raksasa ini telah meluncurkan Meta-paspor Music Nation SMTown, keanggotaan paspor digital untuk para penggemar.

Keanggotaan paspor digital adalah versi baru dari metode identifikasi yang dikeluarkan oleh perusahaan hiburan untuk "warga" SMTown Virtual Nation pada Agustus 2012. Keanggotaan paspor digital baru dapat digunakan untuk mengidentifikasi fans sebagai warga virtual Music Nation.

“'Paspor' berfungsi untuk menghubungkan dunia nyata dan dunia digital (metaverse), untuk merekam dan memverifikasi semua informasi. Kegiatan pemegang paspor dalam setiap layanan SM Entertainment akan direkam secara digital untuk beragam manfaat (kepada anggota),” kata perwakilan agensi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Siapa pun yang merupakan penggemar artis SM Entertainment dapat mengajukan permohonan keanggotaan melalui halaman resmi SM Town & Store. Periode pendaftaran dijadwalkan berakhir pada 31 Januari dan paspor digital akan didistribusikan pada pukul 2 siang pada 14 Februari.

Sebagai informasi, Music Nation SMTown didirikan hampir satu dekade lalu tepatnya pada tahun 2012 untuk mengintegrasikan penawaran musik dan pertunjukan agensi. Keanggotaan paspornya diberikan kepada penggemar dari 30 negara dan warga pertama SMTown, dengan berbagai benefit di dalamnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)