home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tempat Syuting NCT 2021 di MV Beautiful, Bagus Buat Foto

Senin, 13 Desember 2021 15:21 by Rie127 | 1765 hits
Intip Tempat Syuting NCT 2021 di MV Beautiful, Bagus Buat Foto
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Desember kemarin, NCT akhirnya merilis video teaser untuk video musik ‘Beautiful’ yang merupakan title track kedua dari album NCT 2021 ‘Universe’, yang akan dirilis secara resmi pada 14 Desember.

Dilihat dari video berdurasi 30 detik tersebut, para member terliat sedang melakukan koreografi di sebuah jalan di Korea Selatan, dan juga dilapangan baseball. Tentunya banyak penggemar yang penasaran dimana sih mereka melakukan syuting.

Saat para member melakukan koreografi bersama, terlihat mereka berada di sebuah jalan yang terletak di Incheon, Songdo International Harbor Road. Terlihat juga tumbuhan ilalang, yang merupakan background Taeyong mengambil foto yang kemudian di posting di Instagram miliknya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT juga diketahui menggunakan Noryangjin Baseball Stadium yang terletak di Round pushpin 688, Node-ro, Dongjak-gu, Seoul. Tempat ini sebelumnya pernah diungkap dalam postingan Instagram Hendery dan Shotaro.

Meskipun terlihat sederhana, namun tempat ini memiliki banyak spot yang bagus dan jauh dari keramaian. Jadi buat kamu yang pengen healing atau menghabiskan me time, tempat ini cocok banget nih, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)