home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Destinasi Wisata Terbaik di Korea Untuk Menikmati Musim Gugur

Senin, 25 Oktober 2021 12:30 by rizaluthfiah | 554 hits
3 Destinasi Wisata Terbaik di Korea Untuk Menikmati Musim Gugur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim gugur menawarkan keindahan pemandangan alam yang berbeda dengan musim lainnya. Biasanya dedaunan berubah menjadi warna merah dan coklat serta berguguran memberikan kesan yang romantis ala drama Korea.

Musim gugur di Korea Selatan dimulai sekitar bulan September dan berakhir November. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata terbaik di Korea Selatan untuk menikmati musim gugur, dilansir dari Koreabyme.

1.  Pulau Nami

Pulau Nami menjadikan salah satu tujuan wisata musim gugur yang paling banyak dikunjungi di Korea Selatan. Terletak di Chuncheon, Gangwon, ini berjarak sekitar satu setengah jam dari Seoul.

Tempat ini terkenal dengan pemandangan alam yang mempesona dengan sederet pepohonan yang berguguran. Pulau Nami sangat sempura untuk berkencan ataupun sekedar jalan mencari udara segar. Cuacanya tidak terlalu dingin ataupun hangat.

2. Jeonju Hanok Village

Baca juga: Daftar Tempat Wisata Bebas Covid-19 untuk Dikunjungi di Seoul

Terletak di Jeollabuk-do, Korea Selatan, ini merupakan desa hanok terbesar di Korea Selatan. Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Jeonju adalah menjelajahi desa hanok yang menghadirkan nuansa Korea zaman dahulu dengan lebih dari 800 rumah.

Ini adalah area favorit untuk dijelajahi terutama saat musim gugur. Paviliun yang indah, rumah beserta patung di jalan dengan daun ginkgo kuning yang sangat indah, sehingga pengunjung dapat mengambil banyak foto di sini.

3. Seoraksan National Park

Kamu juga bisa menikmati keindahan musim gugur di Seoraksan, salah satu gunung yang indah dan terkenal di Korea Selatan. Ini adalah gunung yang mengelilingi Taman Nasional Seoraksan.

Selama musim gugur, taman ini memberikan keindahan sekelompok pohon yang penuh dengan daun maple merah dan pemandangan panorama gunung yang sangat indah.

Kamu dapat menaiki kereta gantung atau hanya mengambil jalur hiking untuk mencapai puncak gunung, di mana akan melihat semua keindahan alam yang menawan dari Korea Selatan.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)