home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 13 Baru Rilis, Muncul Rumor Tampilan Baru iPhone 14 Pro Makin Mirip Android

Rabu, 22 September 2021 13:30 by rizaluthfiah | 939 hits
iPhone 13 Baru Rilis, Muncul Rumor Tampilan Baru iPhone 14 Pro Makin Mirip Android
Image Source : NexPit

DREAMERS.ID - Seri iPhone 13 belum lama resmi dirilis oleh Apple, dan bahkan belum masuk ke pasaran Indonesia. Namun sepertinya Apple tidak sabar untuk segera meluncurkan edisi iPhone terbaru dengan teknologi yang lebih mutakhir.

Kabarnya, Apple sedang bersiap-siap untuk mengeluarkan iPhone 14 yang dilengkapi kamera 48 MP dan desain kamera depan punch hole seperti model Android.

Dilansir dari Detik, kabar iPhone 14 Pro punya kamera 48 MP dihembuskan oleh analisis kenamaan Ming Chi Kuo. Tak hanya kamera utama, Kuo menyebut kamera ultra wide iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max bakal mengusung ukuran yang sama. 

Selain berbicara soal ukuran kamera belakang, Kuo mengungkapkan soal notch di iPhone keluaran 2022. Apple memang telah mengurangi ukuran notch iPhone 13 menjadi 20 persen lebih kecil dibandingkan sebelumnya, tapi penerusnya bakal bebas 'poni' sama sekali.

Sebagai gantinya, Apple bakal mengadopsi punch hole yang sudah banyak digunakan oleh ponsel berbasis Android. Rumor soal ini sebelumnya sudah diungkap oleh leakers kenamaan John Prosser awal September.

Posisi punch hole dikatakan berada di tengah mirip dengan flagships Samsung Galaxy. Diyakni bahwa Apple akan menempatkan sensor Face ID di bawah layar sehingga tim Apple bisa menghilangkan kebutuhan akan Notch.

Bocoran lain, Apple dikatakan akan mengganti model 'Mini' dengan penawaran 'Max' yang terjangkau tahun depan. Ini akan menjadi model 6,7 inci dengan spesifikasi dan fitur yang sama dengan iPhone 14 standar.

Ada spekulasi bahwa model tersebut bakal dinamakan iPhone 14 Max . Namun, dikatakan bahwa model tersebut akan dibanderol dengan harga di bawah USD 900 (sekitar Rp 12,8jt).

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)