home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Situs Streaming Film dan Drama Korea, Dijamin Legal

Senin, 14 Desember 2020 19:30 by RandyW | 549 hits
6 Situs Streaming Film dan Drama Korea, Dijamin Legal
Image Source: ID Techinasia

DREAMERS.ID - Kegiatan streaming film adalah kegiatan yang paling sering orang lakukan selagi pandemi seperti saat ini. Seiring dengan banyaknya orang yang melakukan kegiatan streaming film, banyak platform untuk streaming flm yang berkembang.

Banyaknya pilihan film dan genre yang bisa kita tonton distreaming film. Melansir dari detik, berikut 6 situs streaming film online.

1. Netflix

Netflix sudah sangat populer di masyarakat Indonesia. Netflix menyediakan paket berlangganan via mobile yang memudahkan pecinta film Korea nonton setiap saat.

Selain itu Netflix juga menyediakan layanan basic, standard, dan premium dengan kualitas yang lebih baik.

2. Viu

Viu dikenal menyediakan layanan streaming film atau drama Korea. Viu menyediakan paket langganan harian hingga bulanan yang bisa dimanfaatkan penikmat film harus ngirit. 

3. Amazon Prime Video

Amazon sebagai layanan e-commerce menyediakan layanan untuk streaming film dan drama Korea. Selain itu Amazon juga menyediakan tontonan TV Show dan acara anak-anak yang kebanyakan adalah film animasi.

Layanan Amazon bisa diakses lewat gadget atau langsung ke situs PrimeVideo.com.

4. HBO Go

HBO Go juga menyediakan film India dan Asia lainnya. HBO Go juga tergabung channel HBO lainnya misal HBO Signature, HBO Hits, dan HBO Family.

Layanan HBO Go bisa dinikmati dengan membayar teratur per bulan.

5. Iflix

Iflix media yang menyediakan layanan streaming film sudah sangat akrab dimasyarakat Indonesia.

Tentu film Indonesia tidak absen dari pilihan layanan Iflix untuk konsumen. Iflix menyediakan paket gratis bagi yang baru berlangganan, sebelum membayar tiap bulan.

6. GoPlay

Layanan GoJek menghadirkan layanan streaming film dengan nama GoPlay. elain Korea, film buatan Indonesia dan negara lain bisa disaksikan di GoPlay.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)