home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Hal yang Dilarang Untuk Kamu Cari di Google

Senin, 14 Desember 2020 17:30 by RandyW | 4351 hits
7 Hal yang Dilarang Untuk Kamu Cari di Google
Image Source: wikipedia

DREAMERS.ID - Google sebagai mesin pencari terbesar di dunia, memiliki beberapa hal yang dilarang untuk dicari di mesin pencari Google. Beberapa orang sudah pernah mencoba mencari dan mengaku menyesal karena mencari yang dilarang di Google.

Mengutip dari CNET via Detik, berikut 7 hal terlarang kamu cari di Google

1. Huntsman Spider

Kalau kamu punya arachnophobia atau fobia pada hewan sejenis laba-laba, jangan pernah untuk cari di Google dengan kata tersebut.

2. Pressure Cooker Bombs dengan ‘Backpacks’

Pada tahun 2013, seorang pria Suffolk County mencari di Google 'bom panci bertekanan' dan 'ransel' dari komputer kerjanya. Kemudian yang terjadi selanjutnya adalah... polisi muncul di rumahnya.

3. Botfly removal

Jika kamu tidak pernah menutup tab browser secepat, karena botfly removal adalah video seorang pria yang sedang mengeluarkan belatung parasit pemakan daging dari bawah kulitnya.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

4. Mouth lava

Jika kamu mencari gambar larva, berhati-hatilah agar tidak mengetikkan kata 'mouth' secara tidak sengaja. Alih-alih gambar hama rumah tangga, kamu akan menemukan gambar manusia dan hewan lain dengan larva merayap di antara gigi mereka.

5. Insider trading in an international account

Pada Juli 2017, polisi menangkap peneliti MIT Fei Yan. Menurut laporan, dia mencari di Google 'perdagangan orang dalam di akun internasional' sebelum diduga membeli saham dalam jumlah besar. Yan didakwa dengan tiga tuduhan penipuan.

6. Blue waffle

sebuah hoax yang disebut "blue waffle disease" menghantam internet dengan gambar grafis (photoshopped) dari alat kelamin wanita yang 'terinfeksi'

7. Things people have found in fast food

gambar yang menjijikkan pada pencarian dengan keyword tersebut. Kalau tidak ingin hilang selera makan, lebih baik jangan.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)