home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Hadirkan Emoji Masker Tersenyum

Senin, 05 Oktober 2020 12:45 by SidikTri | 640 hits
Apple Hadirkan Emoji Masker Tersenyum
Image Source: EraID

DREAMERS.ID - Teknologi juga menyesuaikan perubahannya dengan situasi covid-19 saat ini. Berdasarkan konsep tersebut kemudian Apple mempunyai ide untuk mentransformasikan emoji menggunakan masker, setelah sebelumnya merilis memoji masker untuk iOS 14.

Emoji menggunakan masker yang sebelumnya terlihat dengan mata menunduk, alis turun, dan tampak lesu, di mana untuk menggambarkan orang yang sedang sakit. Kini emoji masker baru menampilkan mata, alis dan pipi yang memerah, yang diasumsikan sedang tersenyum.

Dikutip dari CNN Indonesia yang melansir Emojipedia, emoji baru tersebut dimaksudkan untuk mengisyaratkan bahwa memakai masker bukan berarti sedang sakit melainkan telah menjadi hal normal untuk melindungi diri. Emojipedia juga menyebutkan bahwa emoji baru tersebut akan hadir pada versi final iOS 14.2.


Image Source: twitter.com/Emojipedia

Baca juga: Resmi Diluncurkan, iPhone 12 Hadir Tanpa Dua 'Alat Vital' Ini

Emoji yang diperbarui tersebut dinamai face with medical mask. Saat ini, Apple baru merilis versi beta sehingga masih ada kekurangan. Salah satunya yaitu emoji tersebut adalah tidak bisa diaplikasikan pada semua iOS secara merata.

Beberapa pengguna melaporkan Emoji face with medical mask terlihat masih ada wajah yang cemberut mengenakan masker bila dikirim dari iOS 14.2 ke iOS yang lebih rendah.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah restoran cepat saji yang memiliki menu andalan burger hingga kini terus berusaha mencari inovasi menu baru yang membuat menarik perhatian para pelanggan. Melansir Liputan6.com, Burger King Jepang akan meluncurkan 'burger palsu'....
  • HOT !
    Pada awalnya, gejala COVID 19 hanya seperti demam, flu, batuk hingga sesak napas. Seiring berjalannya waktu semakin banyak ditemukan gejala gejala baru dari COVID 19, mulai dari hilangnya indra penciuman dan indra perasa....
  • HOT !
    Singapore Airlines memiliki penerbangan terpanjang di dunia, yaitu rute dari Singapura yang langsung mendarat di New York, dengan jarak 9.536,5 mil ditempuh dalam waktu 18 jam non stop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)