home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Museum Teh O'Sulloc, Wisata Kebuh Teh yang Trendi di Pulau Jeju

Sabtu, 26 September 2020 13:13 by bonita99 | 428 hits
Museum Teh O'Sulloc, Wisata Kebuh Teh yang Trendi di Pulau Jeju
Image source: shore excursions asia

DREAMERS.ID - Pulau Jeju tidak hanya menjadi destinasi populer karena wisata pantainya yang memiliki pemandangan mempesona. Tetapi, ada salah satu tempat wisata trendi yang wajib dikunjungi saat ke Jeju yakni Museum Teh O'Sulloc.

Museum Teh O'Sulloc sudah dibuka sejak 2001 sebagai museum teh pertama di Korea yang bertujuan untuk memperkenalkan dan memperluas sejarah teh Korea dan tradisinya. Museum ini didirikan oleh AmorePacific di dekat ladang teh Seokwang, Jeju.

Museum Teh O'Sulloc terdiri dari taman dalam ruangan, Galeri Cangkir Teh, dan Batu Teh yang dibuka pada tahun 2013. Museum ini menjadi wisata populer di Jeju yang dikunjungi oleh 1,5 juta orang setiap tahunnya.

Selain mengunjungi museum teh O’Sulloc, kamu bisa datang langsung ke Perkebunan Teh Seogwang yang terletak di sebelah museum ini untuk jalan-jalan santai sambil memandangi deretan daun teh yang hijau.

Selepas berkeliling, kamu bisa menikmati dessert di kafe museum yakni es krim teh hijau, rasanya yang manis dari teh hijau O’sulloc. Selain itu ada roll cake teh hijau dan Hallabong Ofredo, serta menjual produk teh lainnya.

Simpan dulu untuk dikunjungi setelah pandemi ya. Museum Teh O’sulloc buka setiap hari pukul 09.00 – 18.00. Alamatny terletak di 15 Sinhwayeoksa-ro Andeok-myeon, Seogwipo city, Jeju-do. Bisa naik bus no 150-1 / 255 turun di Osulloc. Untuk harga tiket masuk museumnya gratis, Dreamers.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)