home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taman Populer di Pulau Jeju Ini Terlarang Bagi Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun

Jumat, 25 September 2020 19:05 by bonita99 | 722 hits
Taman Populer di Pulau Jeju Ini Terlarang Bagi Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun
Image source: Pipe Away

DREAMERS.ID - Pulau Jeju selalu menjadi salah satu destinasi wisata favorit saat berada di Korea Selatan, sebab memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Selain memiliki banyak pantai yang indah, Jeju Love Land adalah taman yang juga populer di sana.

Taman Jeju Love Land dibuka pada 2004 yang mana berisikan lebih dari 140 karya seni patung dengan menunjukkan sisi sensualitas dan erotisme. Bukan sekedar karya seni, patung-patung di sana bertujuan untuk memberi edukasi mengenai dunia seks. Oleh sebab itu, taman ini hanya bisa dikunjungi oleh kalian yang sudah berusia di atas 20 tahun.

Karya seni tersebut diciptakan oleh dua puluh seniman, termasuk seniman dari lulusan sekolah seni terbaik Universitas Hongik. Taman dengan tema erotis ini memperlihatkan patung-patung sensualitas dengan cara yang humoris.

Jeju Love Land juga memiliki instalasi seni interaktif dan penayangan film seputar edukasi seks yang dapat digunakan dan ditonton oleh pengunjung. Biasanya, waktu yang dihabiskan saat berada di taman ini sekitar 30-40 menit untuk melihat semua karya seni pahatan.

Jeju Love Land buka setiap hari dari pukul 09.00 – 24.00. Harga tiket masuknya sebesar 10.000 won - 12.000 won atau Rp 120 Ribu - Rp 143 Ribu. Kamu bisa naik bus dengan rute nomor 240, 465, dan 466 dan turun di pemberhentian terdekat di Jeju Museum of Art.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)