home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Ada 5 di Dunia, Inilah Fashion Item Termahal G-Dragon

Rabu, 19 Agustus 2020 13:50 by bonita99 | 2628 hits
Hanya Ada 5 di Dunia, Inilah Fashion Item Termahal G-Dragon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon dikenal dengan style fashion yang anti mainstream dan sempurna, sehingga mendapat julukan Raja Fashion Korea. Brand Ambassador Chanel ini bahkan beberapa kali terlihat mengenakan barang mewah edisi terbatas.

G-Dragon selalu tampil all out dengan item fashion mahal yang dipakainya. Dalam salah satu episode Mnet TMI News, G-Dragon menduduki peringkat satu idola K-Pop yang memakai fashion item mahal, yaitu sebuah jam tangan yang dikenakan saat SBS Gayo Daejun 2016.

Jam tangan tersebut merupakan fashion item termahal yang pernah dipakai seorang idola K-Pop dengan harga yang fantastis. Jam keluaran brand mewah Prancis, Richard Mille, ini cukup populer di kalangan selebritis, karena sering merilis jam tangan edisi khusus.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Seperti yang dikenakan leader BIGBANG ini adalah edisi Michelle Yeoh. Jam tangan tersebut dibuat untuk Michelle Yeoh demi merayakan rilisnya film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny. Jam tangan ini sangat langka, hanya diluncurkan sebanyak lima buah saja.

Harga untuk jam tangan yang dipakai G-Dragon adalah sekitar 547 juta won atau Rp. 6,8 miliar. Namun, harga jualnya telah naik telah naik mencapai sekitar 800 juta won atau hampir Rp 10 miliar di Hong Kong. Tertarik membelinya, Dreamers?

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)