home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Classy Jun Ji Hyun Jadi Brand Ambassador Alexander McQueen Pertama Korea

Kamis, 11 Juni 2020 14:30 by muthiasp | 1882 hits
Gaya Classy Jun Ji Hyun Jadi Brand Ambassador Alexander McQueen Pertama Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal karena pesona kecantikan serta gaya busana menawan, ditunjang dengan tubuh ideal. Kini, ia resmi didapuk sebagai brand ambassador pertama Korea dari Alexander McQueen.

Dalam foto perdana sebagai brand ambassador, Jun Ji Hyun tampil classy mengenakan mantel pra-koleksi Fall / Winter 2020 Alexander McQueen dengan jahitan yang halus berwarna kontras paduan hitam dan abu-abu, seharga Rp 47 juta.

Ia melengkapi gayanya dengan sling bag rantai emas, ikat pinggang harness, anting, dan sepatu bot dengan siluet yang ramping. Semuanya merupakan koleksi dari Alexander McQueen yang dibandrol dengan harga Rp 9,3 juta rupiah untuk anting, hingga Rp 34 juta untuk tasnya.

"Keindahan yang tak tertandingi, selera mode, dan pesona Jun Ji Hyun, yang terus-menerus mengikuti modernitas, sangat cocok dengan nilai Alexander McQueen House," kata perwakilan brand fashion asal Inggris ini saat ditanya alasan memilihnya sebagai brand ambassador pertama Korea.

"Saya menantikan sinergi identitas Alexander McQueen dan warna Jun Ji Hyun bertemu, dengan elemen-elemen yang kontras seperti kelembutan dan kekuatan, tradisi dan modernitas, fleksibilitas dan tekad, kegelapan dan terang, struktur dan kelembutan," lanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)