home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Terbaik Aktris Korea Hadiri 56th Baeksang Arts Awards

Sabtu, 06 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 16974 hits
Intip Penampilan Terbaik Aktris Korea Hadiri 56th Baeksang Arts Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (5/6) malam, ajang penghargaan bergengsi 56th Baeksang Arts Awards digelar secara terbatas sesuai protokol kesehatan COVID-19. Meski begitu para aktris yang hadir di sana tetap memberikan penampilan terbaik.

Satu per satu dari aktris ternama yang memenuhi undangan melewati karpet merah untuk berpose di hadapan awak media. Jeon Yeo Bin, Seo Ji Hye, dan Kim Da Mi terlihat mengenakan gaun putih dengan cutting-an retro yang cantik membalut tubuh mereka.


Sedangkan Jo Yoo Jung memilih paduan gaun kuning gading dengan aksen biru pastel di bagian kerah leher dan lengannya. Kim Hee Ae dan Kwon Nara kompak tampil manis mengenakan gaun warna pink berbahan silk dengan aksen mutiara di lehernya.

Baca juga: Gemas nan Harunya Penampilan Kim Kang Hoon Hingga Kim Jun di Baeksang Arts Awards

Son Ye Jin dan IU tak kalah mempesona dengan memilih gaun bernuansa silver yang shining shimmering. Keduanya sama-sama tampil dengan make up simple dan membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai bebas. Han So Hee juga menjadi perhatian karena gaun paduan krem dan hitam yang dikenakannya.

Black is never fail! Jeon Mi Do, Gong Hyo Jin, Kim Hye Soo, Kim Hye Jun, Jung Yoo Mi, Park So Dam, dan Son Dam Bi tampil elegan dengan gaun hitamnya. Jeon Mi Do pilih cutting-an sabrina, Kim Hye Soo memadukannya dengan blazer putih, serta aksen glitter pada gaun Jung Yoo Mi yang menarik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)