home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahiyang Ayu Rilis Skincare Berbahan Rempah dengan Harga Terjangkau

Kamis, 30 April 2020 13:25 by bellaevania | 2976 hits
Kahiyang Ayu Rilis Skincare Berbahan Rempah dengan Harga Terjangkau
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Kahiyang Ayu, putri Pesiden Joko Widodo mengikuti jejak Gibran dan Kaesang untuk berbisnis. Kahiyang menjalankan bisnis kecantikan berbahan alami dengan komposisi dasar rempah.

Dirilis dengan nama Rempah Ayu, Kahiyang meluncurkan beberapa produk seperti sabun mandi, sabun cuci tangan dan hand sanitizer. Karena antusias yang besar produk yang semula launcing tanggal 10 Mei dimajukan menjadi tanggal 2 Mei 2020.

“Juntaian kasih sayang dari kekayaan rempah asli Indonesia yang dikemas manis kami hadirkan untuk menemani hari-hari kita semua dalam kelembutan, relaksasi dan khasiat untuk kesehatan kulit kita,” begitu keterangan di Instagram @rempah.ayu mendeskripsikan produknya.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Ia mengungkapkan produk sabun mandi cair Rempah Ayu engandung sereh dan antiseptic alami. Sementara sabun cuci tangan Rempah Ayu mengandung sereh, lemon, dan mint. Sedangkan hand sanitizer atau cairan disinfektan berbahan sereh dan alkohol 70% yang akan membunuh bakteri dan virus di tangan.

Kahiyang Ayu menjual produknya dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp 29 ribu hingga Rp 139 ribu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)