home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalau Sudah Nggak Ada Corona, Main ke Lokasi Syuting Hotel del Luna Ini Yuk

Sabtu, 25 April 2020 09:30 by muthiasp | 4377 hits
Kalau Sudah Nggak Ada Corona, Main ke Lokasi Syuting Hotel del Luna Ini Yuk
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Apa yang akan kamu lakukan jika pandemi corona ini berakhir? Liburan ke Korea Selatan sepertinya menjadi pilihan yang menarik. Salah satu lokasi yang patut kamu kunjungi adalah lokasi syuting drama populer Hotel del Luna.

Ingat dengan setiap adegan arwah yang datang ke Hotel del Luna? Mereka akan memasuki halaman sebuah bangunan dengan desain yang kuno. Yap, lokasi itu adalah Mokpo Modern History Museum 1 yang berlokasi di kota Mokpo.

Mokpo Modern History Museum 1 menjadi salah satu bangunan tertua di kota Mokpo yang dibangun pada tahun 1900, sebagai lokasi tugas konsul selama era kolonial Jepang dan beralih fungsi untuk berbagai kepentingan, seperti balai kota hingga pusat budaya. emudian dibuka menjadi museum sejarah pada tahun 2014 lalu.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Dalam Mokpo Modern History Museum 1 terdapat empat ruang pameran yaitu era pembukaan pelabuhan, era kolonisasi Jepang, era paska penjajahan, dan sejarah modern. Tiket masuknya murah mulai dari Rp 7 ribu untuk anak-anak sampai Rp 25 ribu saja.

Alamat lengkapnya Mokpo Modern History Museum 1 di 6, Yeongsan-ro 29beon-gil, Mokpo-si, Jeollanam-do, berjarak lima menit dari Stasiun Mokpo dengan menggunakan taksi. Museum dibuka dari jam 9 pagi - 6 sore. elain bisa belajar sejarah, kamu tentu wajib berfoto di Mokpo Modern History Museum 1 dengan bergaya ala Jang Man Wol. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)