home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pandemi Corona, Designer Anne Avantie Jahit Baju APD untuk Disumbangkan

Kamis, 26 Maret 2020 16:10 by bellaevania | 716 hits
Pandemi Corona, Designer Anne Avantie Jahit Baju APD untuk Disumbangkan
Image Source: Instagram/@aneavantieheart

DREAMERS.ID - Designer ternama Anne Avantie turut mengambil bagian dalam langkah penanganan virus Corona.

Ia menyalurkan keahliannya untuk membuat baju alat pelindung diri (APD) yang sangat dibuthkan tenanga medis. APD yang ia produksi tak diperjual belikan dan akan disumbangkan ke rumah sakit.

Melalui Yayasan Anne Avantie, meski dengan keterbatasan mesin jahit ia memproduksi APD sendiri secara manual. Dalam unggahannya di Instagram Anne memperlihatkan penjahit-penjahitnya kini menjahit baju APD.

“Dengan segala KETERBATASAN yang ada dan hanya dengan mesin MANUAL ..kami berjuang untuk dapat memberikan sesuatu untuk bangsa ini. Kami persembahkan bagi PAHLAWAN KEMANUSIAAN yang berjuang memerangi COVID-19 digarda terdepan sebagai PEJUANG BANGSA,” tulis Ane Avantie di Instagram.

Anne Avantie berharap langkahnya dapat menjadi inspirasi bagi para penjahit lainnya. “"Kalau saya BISA ...Ayo PENJAHIT - PENJAHIT lain pasti bisa....Dan apalagi GARMENT - GARMENT anda pasti LEBIH BISA...Mari kita berjuang bersama untuk Bumi Pertiwi yang kita Cintai,” tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)