SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerdasnya Kate Middleton 'Kibarkan' Bendera-bendera Negara Melalui Gaun Flawlessnya

Jumat, 06 Maret 2020 13:25 by reinasoebisono | 4057 hits
Cerdasnya Kate Middleton 'Kibarkan' Bendera-bendera Negara Melalui Gaun Flawlessnya
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Tidak mengherankan jika gaya berpakaian figur publik selalu disorot. Seperti sosok Kate Middleton yang adalah putri mahkota kerajaan Inggris di masa depan, selera fashion-nya selalu menjadi perhatian yang ternyata memang nampaknya ‘disengaja’ mengikuti warna-warna yang menjadi ciri negara yang didatanginya.

Diulas oleh laman Daily Mail, Sang Duchess of Cambridge itu baru-baru ini terlihat di Irlandia bersama Pangeran William mengenakan gaun Alessandra Rich saat mengunjungi Kepulauan Emerald, pekan ini. Sementara ia membungkus tubuhnya dengan jaket manis berwarna merah-putih ketika bermain ski di Norwegia.



Sadarkah kamu jika warna-warna baju Kate Middleton tersebut merepresentasikan warna bendera wilayah yang dikunjunginya? Disebutkan, hal ini adalah salah satu taktik yang apik dilakukan Kate sebagai manner atau sikap dari tur kerajaan.



Mundur ke 2018 di Swedia, Kate mengenakan silk dress berwarna kuning dengna ornamen bunga-bunga biru yang sarat dengan warna bendera negara tersebut. Sementara ia memakai gaun selutut karya Jenny Packham berwarna hitam namun dengan aksen emblem silver fern di tahun 2014.Siapa sangka ornamen tersebut juga sarat dengan Bendera Silver Fern milik New Zealand tempatnya berkunjung.

Baca juga: Tepuk Tangan, Anak Pangeran William-Kate Middleton Semangati Tenaga Medis Lawan Corona

Belum lagi pada saat kunjungannya dengan Pangeran William yang pertama sebagai pasangan suami-istri ke Kanada, ia memakai topi berdaun maple warna merah dari Sylvia Fletcher yang kental nuansa bendera Kanadanya.



Atau ketika ia mempesona dengan gaun glitter Tory Burch yang disebut bentuk tribute pada warna-warna bendera Kerajaan Asia Selatan, yaitu Bhutan pada kunjungannya di tahun 2016. Penampilannya ini juga dipermanis dengna shawl warna oranye khas bendera dengan naga itu.



Kate Middleton juga dianggap sebagai Dewi Hijau karena selalu stunning memakai warna tersebut. Apalagi ketika ia mengunjungi Islamabad tahun lalu. Ia mempesona dengan atasan tunik Catherine Walker berwarna hijau yang dipadukan dengna celana putih. Mirip dengan bendera negara Pakistan.

Mana gaya ‘Bendera Negara’ dari Kate Middleton favoritmu?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)